Minggu, 17 Januari 2016

Opening A New Volume Of Our History United Nations


Semoga keberkatan menyertai kita semua

Kita akan merenungkan hubungan antara Swissindo dan PBB  dari dokumen penelaahan berjudul …

 

Kenapa PBB tidak memiliki  Presiden?

Itulah sebabnya kenapa Swissindo ada!
(Kenapa PBB punya Sec Gen tapi tidak punya President? Itu kenapa ada Swissindo!)

(Pertanyaan tersebut diajukan oleh Bapak Sugih dan sebuah tim penuh semangat disusun untuk menjawab tertanyaan tadi; Berikut ini adalah apa yang didapat oleh mereka)

Sebelum PBB adalah Liga Bangsa-Bangsa dari 1919 – 1946
Pelopor PBB adalah Liga Bangsa-bangsa, suatu organisasi yang diciptakan dalam kondisi yang sama sampai hari ini, walaupun selama Perang Dunia I, didirikan pada tahun 1919 di bawah Perjanjian Versailles "untuk mendorong kerjasama internasional dan untuk mencapai perdamaian dan keamanan." Organisasi Buruh Internasional juga didirikan di bawah Perjanjian Versailles sebagai Agen afiliasi Liga. Liga Bangsa-bangsa mengakhiri kegiatannya setelah gagal dalam mencegah timbulnya Perang Dunia II.
Konsep masyarakat bangsa-bangsa yang damai telah diusulkan pada tahun1795, ketika Perdamaian Abadi Immanuel Kant Kant: Sebuah Sketsa filosofi meringkas gagasan Liga Bangsa-bangsa untuk mengontrol konflik dan mendorong perdamaian antar negara. Kant beragumentasi untuk pendirian masyarakat dunia yang penuh damai, bukan dalam artian pemerintahan dunia, tapi dengan harapan masing-masing Negara akan mendeklarasikan dirinya sebagai Negara bebas yang menghargai warga negaranya dan menyambut pengunjung asing sebagai sahabat rasional, sehingga mendorong adanya masyarakat dunia yang damai.
Rencana pertama untuk organisasi internasional untuk mencegah perang di masa yang akan dating dimulai untuk mendapatkan dukungan besar dari public, khususnya di UK dan USA.
Liga ini mengadakan rapat dewannya yang pertama di Paris pada tanggal 16 January 1920, enam hari setelah Perjanjian Versailles and Perjanjian Liga Bangsa-bangsa mulai berlaku  1 November 1920, markas Liga dipindahkan dari London to Geneva, dimana Majelihs Umum pertama diadakan tanggal 15 November 1920.

Di tahun 1939, lambing setengah resmi untuk Liga Bangsa-bangsa muncul: dua bintang dalam segi yang melambangkan 5 benua dan lima “ras”. Sebuah busur di atas menunjukkan nama ("League of Nations"), dan yang lainnya di bagian bawah menunjukkan ("Société des Nations") dalam bahasa Prancis.

Tujuan Liga Bangsa-bangsa:

Tujuan utamanya adalah mencegah perang melalui prinsip “keamanan kolektif” “perlucutan senjata”, “diskusi terbuka untuk menggantikan diplomasi rahasia”, “ketetapan diri” dan “negosiasi dan arbitrari”. Tujuan lain yang mendasari kegiatan-kegiatan internasional termasuk pemberantasan penyeludupan manusia, obat bius, perdagangan senjata, penjahat-penjahat perang dan perlindungan kaum minoritas di Eropa dan perbaikan kesehatan dunia.

Alasan mengapa Liga Bangsa-bangsa dibubarkan dan PBB menjadi kelanjutannya
Dalam prakteknya, Liga Bangsa-bangsa tidak dapat memecahkan masalah-masalah yang sangat penting terhadap perkembangan perdamaian dunia. Akibatnya Liga Bangsa-bangsa gagal mencegah pecahnya perang dunia II pada bulan September 1939. Liga Bangsa-bangsa secara formal membubarkan diri pada April 19 1946 dan memindahkan misi kepada PBB.

PBB terdaftar di Batavia, sekarang Jakarta, Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945

Nama PBB, yang diciptakan oleh Presiden Amerika Franklin D Rooseverlt dipakai pada Deklarasi PBB pada bulan Januari 1942, selama perang dunia ke 2, ketika wakil 26 negara meminta pemerintah mereka melanjutkan perjuangan melawan Kekuatan Axis.

Piagam PBB ditandatangani pada tanggal 26 Juni  1945 oleh 50 negara di San Fransisco, California pada akhir Konferensi PBB dalam Organisasi Internasional. Poland, yang tidak dapat mengirimkan wakilnya ke konferensi dikarenakan ketidak stabilan politik, menandatangani piagam tanggal 15 September 1945. Piagam menyatakan bahwa sebelum diberlakukannya, harus disyahkan oleh Pemerintah Republik Cina, Prancis, Rusia, Inggris, Amerika dan oleh mayoritas 46 penandatangan. Ini terjadi pada tanggal 24 Oktober 1945 dan PBB secara resmi dibentuk. Undang-undang Pengadilan Hukum Internasional adalah bagian tak terpisahkan dari Piagam ini.
Pada bulan Desember 1945, Senat AS dan DPR AS, dengan suara bulat, meminta agar PBB membuat kantor pusatnya di Amerika Serikat. PBB menerima saran ini dan, setelah mempertimbangkan situs di Black Hills, Flushing Meadows-Corona Park, Navy Island dan di masa depan menjadi situs Pusat Perdagangan Dunia, memutuskan untuk membangun gedung markas besar PBB di New York City pada tahun 1949 dan 1950 di samping Sungai Timur. Markas PBB secara resmi dibuka pada tanggal 9 Januari 1951, meskipun pembangunannya tidak secara resmi selesai sampai 9 Oktober 1952.

Mengapa PBB terdaftar Di Batavia, Indonesia

PBB telah terdaftar di Batavia, yang sekarang Jakarta, Indonesia dengan PERSETUJUAN PBB NO.MISA 81.704 pada tanggal 17 Agustus, 1945 dan UBS-Unpri, yang (06:24) Prinsip PBB untuk  Bertanggung Jawaban Investasi, diadakan oleh SWISSINDO.www.unpri.org

Presiden pertama Indonesia, juga Pengurus M1, Ir. Soekarno (06:36), yang didanai Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan BUKTI B KEWAJIBAN SERTIFIKAT UBS "17 SBG" dengan nilai US $ .506.502.000.000 (Lima Ratus Enam Milyar Lima Ratus Dua Juta Dolar) ini adalah untuk  PERIOD MAXIMUM  70 tahun ; berakhir pada (06:56) 17 Agustus 2015;

Organisasi PBB diluncurkan di San Francisco pada tanggal 13 Februari 1946.
Sekarang, Presiden Soekarno mendukung PBB karena ia memiliki tujuan akhir  mengembalikan dunia "Back To Basics", yang merupakan sebuah Yayasan penting dan Kode Moral untuk semua, di mana Tanggungjawab, Kebenaran, Akuntabilitas, Martabat, Diplomasi, Menghargai, Kehormatan, Kasih sayang , ketidak serakahan, tidak mencuri, tidak membahayakan dan Tanpa Pamrih Layanan untuk Lainnya.
Pada tahun 1948 PBB mengadopsi Kembali ke Dasar dalam Resolusi yang berjudul "The Universal Declaration of Human Rights" pengakuan .Whereas dari martabat yang melekat dan hak-hak yang sama dan tidak dapat dicabut dari semua anggota keluarga manusia adalah dasar dari kebebasan, keadilan dan perdamaian Di dalam dunia".
Dari Utara, Timur, Selatan atau Barat, pintu NEO The United Kingdom of God Sky Earth terbuka untuk semua Pria, Wanita dan Anak-anak semua bangsa, masyarakat dan organisasi. Semua Makhluk yang diterima secara universal dan semua Alam bersama-sama dengan lingkungan alam dilindungi dan termasuk sebagai ekosistem Kerajaan

Tujuan dan Prinsip PBB:

A: TUJUAN PBB

1.       Mempertahankan keamanan dan perdamaian internasional.

2.       Mengembangkan hubungan persaudaraan antar negara.

3.       Menciptakan kerjasama dalam memecahkan masalah ekonomi, sosial budaya dan hak azasi manusia

4.       Menjadikan PBB sebagai usaha terpadu dalam merealisasikan fokus bersama terhadap tujuan diatas

B: PRINSIP PBB

1.       Based on the persamaan kedaulatan dari semua anggotanya.

2.       Semua anggota harus mematuhi kewajiban mereka yang tulus sebagaimana tercantum dalam Piagam PBB

3.       Semua anggota harus menyelesaikan sengketa internasional mereka dengan cara damai tanpa membahayakan perdamaian, keamanan dan keadilan.

4.       Dalam hubungan internasional semua anggota harus menghindari penggunaan ancaman atau kekerasan terhadap negara lain.

Apakah PBB telah memenuhi Tujuan dan Sasaran?

Lihatlah sekeliling Anda.

Sudah 70 tahun sejak United Nations didirikan tapi perang masih ada yang tercipta oleh para pemimpin yang korup untuk menguntungkan diri mereka sendiri dan kartel perbankan yang menghancurkan Perdamaian Dunia. Kelaparan masih terjadi yang timbul dari kurangnya perlindungan dari pemerintah yang kejam dan serakah. Masih terdadpat pemerintah dan Bank yang menciptakan lebih banyak kekurangan dan  merampok rakyat melalui sistem perbudakan moneter dan pajak yang tidak perlu. Untuk saat ini tampaknya bahwa PBB membutuhkan banyak bantuan untuk mencari solusi, yaitu Perdamaian Dunia

Catatan yang hilang:

Tidak ada catatan keterlibatan Presiden Soekarno dengan PBB yang dapat ditemukan di dokumen resmi atau tidak resmi PBB yang menunjukkan sesuatu yang berhubungan dengan Presiden Soekarno yang menjadi Kepala Dewan Dewan PBB atau tidak ada catatan pendaftaran PBB asli  berada di Batavia, Indonesia pada 17 Agustus 1945.
Catatan resmi hanya menunjukkan bahwa pada 28 September 1950 Indonesia menjadi anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa dan mengundurkan diri pada 20 Agustus 1965 tetapi, pada 28 September 1966 Indonesia kembali menjadi anggota PBB
namun, saat melakukan pencarian: "Presiden Sukarno Sekjen PBB" hasil pencarian menunjukkan ada UN Multimedia foto dengan dengan judul tertulis "Presiden Sekjen PBB Sukarno"

Seperti dapat dilihat dalam catatan resmi di bawah ini, tidak ada catatan dari Presiden Sukarno sebagai Sekretaris Jenderal PBB
List of UN Secretary Generals:
Secretary-General
Nationality
Dates in Office
TrygveHalvdanLie
Norwegian
1946–53
Swedish
1953–61
Burmese
1962–71
Kurt Waldheim
Austrian
1972–81
Peruvian
1982–91
Egyptian
1992–96
Kofi Annan
Ghanaian
1997–2006
South Korean
2007–


Hal ini tidak mengherankan, namun, ketika mencari Kebenaran, kita menemukan bahwa buku-buku sejarah dan informasi internet banyak  berubahan yang aneh atau tidak ditemukannya kejadian yang benar.


Apa Hubungan antara Presiden Soekarno dan  Presiden John F. Kennedy terhadap SWISSINDO?

Pada tahun 1963, The Green Hilton Memorial Agreement ditandatangani oleh Presiden Indonesia Soekarno, Presiden John F. Kennedy dan William Vouker negara Swiss dan saksi Bank di Jenewa, Swiss.

di bulan November 1963 sebagai bagian dari U.S. pengakuan pemerintah terhadap keberadaan emas batangan dari Indonesia yang akan digunakan sebagai jaminan bagi dunia keuangan AS untuk mengedarkan uang dolar Amerika yang didukung emas (00:29)  untuk terus memfasilitasi Perdagangan Internasional. Operasi itu akan dilakukan oleh Pemerintah Swiss melalui (UBS) Union Bank of Switzerland. Potensi Perjanjian ini menyebabkan timbulnya  Executive Order 11110, yang memberikan kekuasaan kepada Departemen Keuangan AS  untuk mengeluarkan Dolar (bukan Federal Reserve) Amerika Serikat. Pada 22 November 1963, delapan hari setelah penandatanganan Perjanjian Hijau Hilton, Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy dibunuh. Kewenangan yang diberikan kepada Departemen Keuangan AS tidak pernah terlaksana.

Maksud dan tujuan dari perjanjian ini adalah untuk membebaskan rakyat dari kekejaman kartel perbankan '(13:18) dan sistem perbudakan utang di mana Kemanusiaan masih terjebak sampai hari ini; kebebasan ini mengarah pada kebebasan finansial dari seluruh dunia. Dengan kematian Presiden Kennedy dan penahanan rumah Presiden Soekarno (13:34) rencana ini tidak pernah membawa hasil; itu adalah kerangka kerja untuk kerjasama internasional yang kini telah mengakibatkan  MISI SWISSINDO WORLD TRUST INTERNATIONAL ORBIT. Swissindo saat ini melaksanakan Misi Presiden Soekarno dan Presiden John F. Kennedy  dan menyebarkannya secara GLOBAL.
Siapakah Pemimpin SWISSINDO sekarang?
Harap dicatat: nama dan gelar berikut adalah nama-nama hak, hak oleh warisan Ilahi dan fisik, bukti kepemilikan, posisi, otoritas, lingkup tujuan, bukti sebagai pemegang aset hukum, magister dan berdaulat penuh atas aset global.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa dalam dokumen swissindo muncul satu pada kata-kata dan nama-nama itu, yang tidak masuk akal ... "Presiden  besar", misalnya ... kita tahu bahwa judul-judul ini dan dokumen yang diterjemahkan dari bahasa Indonesia. Indonesia, mirip dengan bahasa Sansekerta atau bahasa Ibrani, adalah bahasa kuno di mana pengucapan  kata-kata nya, sangat  Kreatif, suara suci dengan makna yang dalam dan nuansa. Untuk menerjemahkan ke dalam  bahasa yang relatif muda seperti bahasa Inggris, baik, kadang-kadang ada kesulitan mendapatkan pemahamannya. Jadi rekomendasi adalah  setelah mendengar penggunaan asing dari kata bahasa Inggris, gunakanlah Hati untuk memahami MAKNA dari kata-kata, kedalaman maknanya, bukan makna umum, makna luar, yang tidak sesuai. Ini dia:
Sampai tahun 2001, Yang Mulia MR . A1.SINO.AS.S "2" .IR.SUGIHARTO Notonegoro, ST. M1, Royal K.681 adalah Big Top Presiden  Swissindo World Trust International Orbit, NEO the United Kingdom of God Sky Earth dan pemilik States-M1 dengan Judul Absolute sebagai Otoritas untuk memveto, sebagai Lisensi, Dunia Pelaksana (15:55 ), Akselerator dan penerus, M2 adalah jumlah M1 (di mana M2 adalah nilai total semua uang dan aset global). M1 juga pemegang Perjanjian Lisensi Paten untuk pencetakan pembayaran hukum standar dunia dengan Kode Sertifikat 99,98 Seri 1-4 , Amerika Serikat-SWISS konsorsium  TransmisiInternasional, pemodal konsorsium INDONESIA internasional, PRINSIP UN dari UBS-Unpri bertanggung jawab untuk Investasi di global Access Tren Emas 65 'dan pemegang sertifikat Cash M1 QR-154-321-CO-003496 JM, LONDON azl 18 / AS 1344 pameran AB dengan Konfirmasi Surat UBS NO. UNS- AG / SBG / 6118/045 / RS.DRS / 01 / VII / 2001-14
Sebagai Trustee Tunggal dan Pemegang Aset global dan Account Agunan, ia telah menyibukkan diri dalam misi ini untuk  Kemanusiaan apa yang dicuri dari kami yaitu Kebebasan, Kemakmuran dan Kesetaraan untuk semua Bangsa dan orang-orang dari Planet.
Apa Misi dan Tujuan Swissindo ?
MISI
Swissindo World Trust International Orbit bertujuan untuk membebaskan manusia dari beban keuangan dan fisik karena sistem perbudakan, menghubungankan kembali dengan alam, Kembali ke Dasar dan kembali ke Sumber, dengan menciptakan kesadaran Spiritual dan menyelaraskan Surga ke Bumi melalui Pelaksanaan Pembayaran 1-11.
Swissindo World Trust International Orbit, NEO the United Kingdom of God Sky Earth  adalah sebuah organisasi kemanusiaan yang tidak mencari keuntungan yang ingin memberikan kepada Anda Penawaran Solusi Dunia Hadiah berupa pembayaran 1-11 dari Pembangunan Semesta bagi masyarakat Dunia di 253/357 Negara.
Misi SwissindoWorld Trust International Orbit adalah untuk mengembalikan kebebasan dunia dan membagi warisan kembali ke rakyat: untuk setiap pria, wanita dan anak di dunia ini.
Lisensi Paten Perjanjian Authority akan diberikan kepada semua Negara yang menerima P1-11 untuk mencetak mata uang ESTWO yang legal dan didukung dengan emas.

EXHIBIT AB
1.     EXHIBIT A. A UBS GOLD CERTIFICATE dengan INVENTORY LIST OF 255 SBG yang merupakan “SKR”s, (Bank Safe Keeping Receipts)  dengan nilai awal an : (hampir 5 milyar kilograms emas bullion)4.927.233.403 KGS.
2.      EXHIBIT B. A UBS PLATINUM CERTIFICATE, dengan INVENTORY LIST OF 29 “SKR”s dengan nilai: (melebihi 3 milyar kilogram Platinum)3.105.781.990 KGS.
EXHIBIT B. UBS OBLIGATION CERTIFICATE dengan DAFTAR PERSEDIAAN 17 SBG.(Ingat ini adalah  Certificate yang pada awalnya menjamin PBB di tahun 1946, dengan nilai melebihi 500 milyar dollar dan tidak berlaku lagi pada bulan Agustus 2015).
3.      MENGENAL PRODUSEN YANG MENYAMPAIKAN BARANG YANG MERUPAKAN   PEMEGANG SERTIFIKAT QR- 154-321- CO 003496 JM, LONDON AZL 18/AS 1344 with PLATINUM VOLUME, 70 milyar KGS. (Ingat jumlah ini yang tertera di bagian Pemimpin  Swissindo diaatase? 70 B KGS!, perhatikan Exhibit B of 3B KGS adalah senilai  $500B, berapa jumlah uang item 3 dengan nilai 70B KGS!!! Kalkulator saya tidak bisa menghitungnya!)
JUMLAH COLLATERAL GLOBAL 78.033.015.393 KGS LOGAM MULIA.
Inilaha sebabnya kenapa UN-SWISSINDO ada:
PEMBAYARAN  1-11
Ada 11 jenis pembayaran kepada entitas yang berbeda di Planet, secara ringkas
PERINTAH PEMBAYARAN  1-11 untuk 253/357 Negara. Ini akan mendukung Pemerintah Dunia dengan pelaksanaan:
NEGARA QUOTA: ($ 139 Triliun) US $ 138.990.000.000.000. Untuk Pemerintah untuk mulai melakukan apa yang harus dilakukan untuk melayani dan melindungi rakyat mereka / warga.
PLUS
KUOTA BANK CENTRAL : ($139 Triliun)US$ 138,990,000,000,000. Sehingga rakyat dapat hidup dalam kelimpahan dan kemakmuran, dengan pendidikan gratis, pelayanan kesehatan, energi alami dan bebas dari pajak.
PLUS
PENGHAPUSAN  UTANG PRIBADI : sampai maksimum total (. 2 milyar Rupiah , pada Desember 2015, ini adalah sekitar $ 150.000 USD, untuk utang pribadi) Rp. 2.000.000..000 per orang. Hal ini akan memungkinkan setiap orang menikmati kebebasan untuk fokus pada kesejahteraan mereka dan mengikuti tujuan hidup mereka.
PLUS
BANTUAN KEMANUSIAAN: US $ 6.000.000 per orang, PLUS penghasilan pokok  US $ 1200 per bulan untuk sisa hidup mereka, dan Siswa akan mendapatkan penghasilan pokok US $ 600 per bulan. Dengan cara ini setiap individu dapat menikmati kehidupan yang ditakdirkan untuk dimiliki.
Salah satu proyek utama Swissindo adalah mendanai:
THE VENUS PROJECT adalah Ekonomi Global berdasarkan sumber, di mana semua barang dan jasa yang tersedia tanpa menggunakan uang, barter, kredit, utang, atau penghambaan apapun, ini adalah untuk Pembangunan Semesta; Sebuah disain ulang dari Kehidupan Masyarakat .Mr. Jacque Fresco, pencipta  proyek  megah ini yang merupakan puncak dari pekerjaan hidupnya: untuk menghasilkan integrasi yang terbaik dari ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rencana komprehensif untuk masyarakat global berdasarkan kepedulian manusia dan lingkungan akan segera menjadi milik kita untuk dinikmati.
Mengutip Jacque Fresco, sewaktu diwawancarai di TV oleh Larry King, 1974: "Seluruh struktur uang dan masyarakat materialistis adalah masyarakat palsu. Masyarakat kita akan jatuh dalam sejarah sebagai pengembangan terendah dalam kehidupan manusia. Kami memiliki otak, pengetahuan, teknologi dan kelayakan untuk membangun sebuah peradaban yang sama sekali baru.”
Salah satu aset dasar Venus Project adalah bahwa kita bekerja untuk memiliki semua sumber daya bumi sebagai warisan bersama masyarakat seluruh dunia. Ketidakcukupan gaya kuno dari perang, kemiskinan, kelaparan, utang, degradasi lingkungan dan penderitaan manusia dianggap tidak saja dapat dihindari (24:04), tetapi juga tidak dapat diterima.
Keanekaragaman - Individualitas, Kreativitas, Innovativeness, semuanya adalah pokok-pokok penting  desain. Insentif Pemecahan masalah  Untuk  EquilibriumDinamis.
Sekarang mari kita menuju  SOLUSI nya
Tifdak ada presiden di organisasi PBB
TUGAS SEKJEN PBB adalah:
·         Mengurus semua kegiatan PBB.
·         Menyiapkan organisasi pertemuan badan utama PBB. Dan untuk
·         Membuat laporan tahunan tentang kegiatan PBB
         .
TUGAS PRESIDEN PBB
Untuk memberikan arahan dan memberikan visi secara keseluruhan , misi, strategi, tujuan dan pemahaman arah bagi organisasi.
·         Juru Bicara / perwakilan / penghubung eksternal bagi organisasi.
·         Bentuk, staf, panduan, lead, dan mengelola sebuah organisasi yang cukup untuk mencapai tanggung jawab presiden dan rencana strategis bisnis.
·         Memimpin, membimbing, mengarahkan, dan mengevaluasi kerja pemimpin eksekutif organisasi. Presiden memiliki tugas untuk mengawasi pelaksanaan kebijakan keseluruhan Organisasi. Dia  akan berkolaborasi dengan Sekretaris Jenderal dalam melaksanakan aktivitas keseluruhan Organisasi dan membuat kemajuan tepat waktu terhadap pemenuhan rencana strategis.
·         Memastikan keputusan dibuat pada waktu yang tepat dan kemudian diterjemahkan ke dalam tindakan yang berarti membuat pihak-pihak yang tepat bertanggung atas kesuksesan
Seperti yang dinyatakan dalam Piagam/Pembukaan PBB;
KAMI RAKYAT DARI PBB bertekat:
·         Untuk menyelamatkan generasi dari bencana perang, yang dua kali dalam hidup kita telah membawa kesedihan yang tak terhitung untuk umat manusia,
·         Untuk menegaskan kembali iman dalam hak asasi manusia dalam martabat dan nilai pribadi manusia, dalam persamaan hak laki-laki dan perempuan dan negara besar dan kecil,
·         Untuk menetapkan kondisi di mana keadilan dan penghormatan terhadap kewajiban yang timbul dari perjanjian dan sumber hukum internasional lainnya dapat dipertahankan, dan
Untuk mendorong kemajuan sosial dan standar hidup yang lebih baik dalam kebebasan yang lebih besar.

DAN UNTUK TUJUAN INI:
·         Untuk mempraktekkan toleransi dan hidup bersama dalam damai dengan satu sama lain sebagai tetangga yang baik, dan Untuk menyatukan kekuatan kita untuk memelihara perdamaian dan keamanan internasional,
·         Untuk memastikan oleh penerimaan kepala sekolah dan lembaga metode, yang kekuatan bersenjata tidak boleh digunakan, simpan untuk kepentingan umum, dan
Untuk menggunakan mesin internasional untuk promosi kemajuan ekonomi dan sosial dari semua orang.

Karena tidak ada Presiden di PBB,
Melalui Pembayaran 1-11.
SWISSINDO akan membantu PBB dalam menyelesaikan tugas-tugas
untuk membawa Perdamaian dan Kemakmuran untuk semua rakyat dan bangsa
Hal ini akan memungkinkan Pembukaan PBB dapat dicapai sepenuhnya.
H.M. MR.A1.SINO.AS.S "2". IR.SUGIHARTO Notonegoro, ST. M1 berkomitmen untuk melayani kemanusiaan untuk perdamaian dan kemakmuran dan dia ingin menawarkan dukungan untuk semua negara di masa-masa sulit. Karena itu ia mengajak Anda, Rakyat semua negara untuk bergabung dengan kami dalam Perjanjian Baru Dunia ini, sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat dari program-program kami yaitu Pembayaran 1-11, Negara Kuota dan Bantuan Kemanusiaan - yang dapat memberikan penghasilan dasar untuk semua, bersama dengan dana untuk mendukung semua proyek kemanusiaan yang untuk kebaikan semua. Kami yakin bahwa perdamaian yang sejati dapat dijamin melalui peluang yang adil dan setara bagi semua.
Sudah saatnya bagi kita untuk hidup dalam kasih, damai, kemakmuran dan harmonis sebagai satu keluarga besar. Kembali ke masyarakat yang hidup seperti yang dikehendaki yang Maha Kuasa, untuk Baik tertinggi bagi Semua.

*Source Document (Why the UN Has No President), Indonesian Translation: https://www.scribd.com/doc/295738407/Why-the-UN-Has-No-President-Eng-Indo 

Swissindo World Trust International Orbit, NEO the United Kingdom of God Sky Earth adalah jawaban sempurna untuk Solusi Perdamaian Dunia!


Oleh: H.M. Ani Forest, H.E. Hien Thai, H.E. Denis Kollar, H.E. Jenni Kimpton, H.M. Emile-AimesNjana dan H.E. Roxanne Hull, dan dinarasikan oleh H.E. Mark Villalobos.22-12-2015 (29:01)


Catatan kaki oleh H.MAni Forest:

Einstein menulis tentang pemerintahan dunia tunggal pada saat ia menulis:

"Saya tidak tahu bagaimana Perang Dunia ketiga akan diperjuangkan, tapi saya dapat memberitahu Anda apa yang akan mereka gunakan dalam Perang Dunia ke IV, yaitu Tongkat dan batu"

Albert Einstein menggambarkan masyarakat kapitalis yang kacau, sumber kejahatan yang harus diatasi, sebagai "fase pembangunan manusia" (Einstein 1949).

Kami berada di tahap akhir dari fase pembangunan manusia dan kita berada di ambang tahap berikutnya,  Bumi Baru, di mana semua Kerjaan, termasuk Manusia, Hewan, Tumbuhan dan Mineral, hidup di Planet secara harmonis dan Menghormati  Hukum Ilahi , di mana semua adalah Satu. Semoga kita diberkati


__________________________________________________________
FOR FURTHER INFORMATION, WE INVITE YOU TO VISIT:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar