Jumat, 23 Agustus 2013

Egypt CVAC (English narrative)

1 komentar:

  1. Thank's very much,

    Penegakan hukum dengan kekuatan Militer bukanlah "KUDETA" sebab wajib bertindak saat negara kritis dan krisis multi dimensi oleh para pelaku dan politisi karbitan, korup di segala lini. Inilah perlindungan berjalanNya 30 Pasal Hukum HAM (UN-1948) sesuai Program Pembayaran 1-11 untuk 253 Negara dan RakyatNya.

    Video tersebut untuk membuka mata yang buta, untuk mendengar bagi yang tuli dan untuk bertindak bagi yang terkait ASSOCIATION BANKS SWISS yang sesuai dengan program pelimpahan dari Tuhan YME dan Inheritance dengan Surat-Surat yang telah di distribusikan kepada Institusi Perbankan internasional dan nasional. yang tidak bertentangan dengan ASSOCIATION BANKS SWISS/DEWAN IKATAN DOKUMEN INTERNASIONAL, Regulasi S, SEC-BA1 (Official 1, Exhibit A), ISO 14001-2004, ISO 4217 untuk menjamin dan melindungi seluruh / setiap rakyat selaku pejuang di dunia.

    Silahkan lanjutkan dan ini adalah kekuatan untuk semua orang untuk bangkit dari tidurnya, sebab ini bukanlah tujuan demokrasi dan kenapa manusia di ciptakan. ini untuk menyadarkan hati mahluk yang bersarang pada hati pemimpin-pemimpin saat ini untuk mengambil sikap bijaksana dan tegas.

    Kita hadir, memulai dan meubah dunia sebagaimana maksud tuhan menciptakan.

    BalasHapus