Minggu, 06 September 2015

FAJAR SIDIQ-MATAHARI BERSINAR TERANG

Dear Hearts,
You are Pure Beings, Understand, Willing and Desired....
Please do not loose your focus. Remember why we are in this Sacred Mission. When we understand and know who we are, the Light and the Dark are simply playing their roles.... we don't even need to forgive, send them love and thank each one for their roles.
As both sides know....this is the time!......the clock is ticking so make today the day that you will never forget. A historical one!
Mr Sino will never ask or order you to do anything but I wish you all brothers and sisters to join Mr Sino in your hearts in this most important moment. I believe we have crossed the bridge and are at the gateway to the Golden Age right now. We are the few that are leading at the front line as Mr Sino said. This is the final step.........walk through it if you haven't already! The rest will follow.
Thank you beautiful Pure Beings.

Dengan Cinta,
Anda adalah makhluk yang murni, memahami, bersedia dan diinginkan...
Harap tidak kehilangan fokus Anda. Ingat mengapakita berada dalam misi suci ini. Ketika kita memahami dan mengetahui siapa kita, terang dan gelap adalah hanya memainkan peran mereka... kita bahkan tidak perlu untuk mengampuni, mengirim mereka cinta dan terima masing-masing peran mereka.
Karena kedua belah pihak tahu... ini adalah waktu!... jam terus berdetak sehingga membuat hari ini hari yang Anda tidak akan pernah lupa. Satu sejarah!
Mr Sino tidak akan pernah bertanya atau memesan Anda untuk melakukan apa pun tetapi saya berharap Anda semua saudara dan saudari untuk bergabung dengan Mr Sino dalam hati Anda di saat ini paling pentingSaya percaya kita telah melintasi jembatan 
dan dipintu gerbang ke zaman keemasan sekarang. Kami adalah beberapa yang memimpin di garis depan sebagai Mr Sino berkata. Ini adalah langkah terakhir... berjalan melalui itu jika Anda belum melakukannya!  Yang lain akan mengikuti.
Terima kasih makhluk-makhluk murni yang indah.

Honourable to quoting a passage from the Code of Conduct 
“True victory is when no-one feels loss or defeated by another, because our most challenging enemy is within us all, therefore rein this in, and protect from within the integrity of all humans. Let us have no favouritism, racism, corruption or egotism, and instil true honour for the race that is accepted by all races. A good victory does not make the other defeated, thus allow us to be united in conscious awareness, in thinking, feeling, soul, body and spirit, in the Universal understanding.”


Terhormat untuk mengutip suatu bagian dari kode etik
"Kemenangan sejati adalah ketika tidak ada yang merasa kehilangan atau dikalahkan oleh orang lain,karena musuh paling menantang kita ada 
di dalam kita semua, maka mengekang ini, dan melindungi dari dalam integritas semua manusia. 
Mari kita tidakmemiliki sikap pilih kasih, rasisme, korupsi atauperkata, dan menanamkan benar kehormatan untuk perlombaan yang 
diterima oleh semua ras. Sebuah kemenangan yang baik tidak membuat lain dikalahkan, sehingga 
memungkinkan kita untuk bersatu dalam kesadaran, dalam berpikir, perasaan,jiwa, tubuh dan jiwa, dalam pengertian Universal."



FAJAR SIDIQ-MATAHARI BERSINAR TERANG
SAAT HATI INI TERBUKA
SEJENAK AKU TERPEKUR IBA
DEMI SETAPAK AKU MERANGKAK MERENGKUHMU
MESKI ENGKAU JATUH TERSUNGKUR, TERJEREMBAB
DAN KUTEMUI KERINGNYA KASIH DISANA
KUANTAR MELATI KASIH INI UNTUKMU
AGAR TUMBUH HARUM BERSAMA LUASNYA SEKEPING HATI MANUSIA DISANA
INIKAH MAKNA SAUDARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR
GARIS GARIS ALAM YANG TEGAS PENUH KEINDAHAN
MEMENUHI 4 UNSUR YANG MAHA HALUS
SAAAT SESUATU ITU TERJADI KAU SUKAI ATAU TIDAK
KELEMBUTAN ITU
MEMANGGILMU DENGAN NAMAMU
DIBUWANA PANCA TENGAH
PANCERING IMAN-TAUHID-MA'RIFAT-"I.S.L.A.M" INDUK SATU ALAM
SAAT ENGKAU MENANGISS KARENA LELAH MENUNGGU
SUNGGUH TUHAN SAAT ITUPUN BERSAMA MENUNGGUMU
TUHAN TELAH MENGHITUNG SEBERAPA PANJANG LANGKAHMU
SEBERAPA BANYAK BILANGAN HARTAMU
SEBERAPA DERAS AIR MATAMU
SEBERAPA KAU INGINKAN AKAN HAL ITU
SEBERAPA LUAS KAU MENGERTI ARTI CINTA & KEHIDUPAN
ARTI SEBUAH KELUARGA MAHLUK YANG BERNAMA MANUSIA
APALAGI SESUNGGUHNYA TUHAN Y.M.E
MAKNA KESEPAKATAN SEBUAH NEGARA DIMANA TAK ADA LAGI BERBAHASA NEGARA
BUKTI PERJANJIAN KERAJAAN LANGIT DAN BUMI
ARTI TUHAN-RAKYAT DAN MASYARAKATNYA
DAN SEBERAPA TENANG KAU MENDENGAR GEMURUH SUARA HATIMU
DAN SAAT ITU PERANG SABIL YANG TERJADI
SEBERAPA LAMA NEGERI DUNIA IKLAN INI MENJADI DEWASA
DAN BAGAI MANA JIKA NAFAS KEDUA JIKA TIDAK KAU DAPATI
KEMANAPUN KAU MELANGKAH AKU SUDAH DITUJUANMU
SEBAB SIANG DAN MALAM ITULAH HARIKU
NAIKLAH KEPERAHU SEBAB AKU PELABUHAN RATU
HIASILAH HARIMU SEBAGAI PANUTAN MANUT NING TUNTUNAN
SETIDAKNYA TULISANKU BERSAMA SETITIK CAHAYA TUHAN
MAMPU MEMBUKAKAN TABIR KEGELAPANMU
GELO-ORA "TAK" BUNGKAR-NO
ITULAH KIASAN MAKNA SEBAB DAN AKIBAT
PERTANDA DAN JAWABAN PASTI
BAHWA AKU PASTI KEMBALI
DALAM EPISODE DAN KEADAAN YANG LAIN SEBAGAI AWAL-AKHIR PERJANJIAN
MANUNGGALING KAWULO GUSTI.
RAHAYU KIDUNG AYU-KIDUNG MALAM SUGIH RAHAYU RAHARJA
SPIRITUAL BOY SI TANAH MERAH
MELIHAT KARENA TERLIHAT-GHOIB KARNA TAK KAU LIHAT
BUKU TITIK ALAM KOSONG!
KEMUNAFIKAN 17 UNSUR PENYAKIT DIHATI MANUSIA
DAN SAAT TELAH DATANG PEMBUKTIAN AKAN DATANGNYA KEBENARAN
JANGAN SEKALI-KALI BERPALING DARI ITU
SEBAB JANJI KITAB NERAKANYA SANGATLAH JAHANAM
DAN SURGANYA SANGATLAH MULIA
SAATNYA SELURUH PERKARA DIPUTUSANKAN
TUHAN BESERTA MALAIKATNYA TURUN KE BUMI
GHOIB DAN GHALIBNYA PRAMUDYA KIRANA-KIRANA CANDRA
CLOROTING SRENGENGE MENEBAR AURA MENARIK SELURUH KEYAKINAN
ENERGI+-DARI BUMI DAN LANGIT
PENOBATAN AGUNG
DOM-DATUM-SPATIAL
SINO.AS

Terimakasih yang mendalam kepada para partisipan dan mahluk di Planet ini.
Para Pejuang dan para Aktor Terbaik didalam MISI ini.
Kami menulis kepada kalian untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami, rasa hormat dan cinta untuk kalian untuk pekerjaan yang kalian telah lakukan untuk membawa kita semua bersama-sama didalam kerajaan Dunia Neo The United Kingdom Of God Sky Earth. Kami mengakui dan menghargai semua upaya yang diperlukan oleh kalian untuk mewujudkan delegasi untuk membantu King of Kings 681 untuk memenuhi misinya dari Ilahi untuk menciptakan surga di bumi.
Setiap pengalaman yang kami miliki sejak menjadi utusan God Sky Earth telah menjadi pengalaman suci, jika kita memilih untuk melihatnya seperti itu. Setiap makhluk yang telah melintasi jalan kita telah memiliki pelajaran bagi kita untuk belajar. Setiap kata yang diucapkan memiliki konsekuensi. Setiap tindakan telah menghasilkan suatu hasil. Seperti Papa mengatakan "mengampuni semua dan mencintai semua".
Kami telah diberitahu selama ini bahwa tidak ada yang akan tertinggal kecuali mereka memilih keputusan itu dan kita semua tahu bahwa Papa memiliki keinginan untuk bekerja dengan kami yang terbaik dan kami yang terburuk untuk mempersatukan kita bersama sebagai umat manusia.
Apa yang terjadi disekeliling adalah mikrokosmos kemanusiaan dan transisi yang telah terjadi sekarang mewujudkan di dunia fisik. Kami dan Kalian telah menjadi peserta yang aktif di transisi itu biarpun peran apa yang kita mainkan. Tekad kami adalah murni, tapi pandangan DALAM diri kami masih membutuhkan banyak pekerjaan. Kami membutuhkan seorang pejuang yang tak kenal lelah untuk memperjuangkan/melaksanakan tugas ini bersama dan prajurit itu adalah ANDA. Sekarang perang sudah berakhir, itu perlu bagi kita untuk mengklaim kedaulatan pribadi kami dan bertindak selayaknya.
Kita ingin "kebebasan sejati" tapi kita tidak benar-benar mengerti apa itu. Sekarang jelas bahwa berdiri dalam kasih, kebenaran dan tanggung jawab pribadi adalah kebebasan yang kami inginkan. Jiwa-jiwa bebas, yang bekerja untuk kemanusiaan untuk mengakhiri rasa sakit, penderitaan, kekurangan, perbudakan dan perang itulah kami. Kita semua tahu apa yang perlu dilakukan dan itu harus dimulai dari dalam diri kita sendiri
Semua yang tertarik dengan MISI ini pernah mengalami berbagai trauma di hidup nya dan pada awal perjalanan kita bermotivasi untuk membuat perubahan dalam banyak hal, keluar dari alasan pribadi kita sendiri yang pernah jadi korban kejahatan, kerugian atau kehilangan kebebasan yang dilanggar oleh kontrol sistemik di realitas kita yang kita tolak.
Terlepas dari itu kita tertarik dengan misi ini adalah disebabkan oleh pengetahuan dalam diri kita sendiri bahwa waktunya telah tiba dan kontrak antara jiwa-jiwa untuk berada di sini pada saat perubahan yang universal. Kita "mengetahui" bahwa ini hanyalah salah satu dari banyak kehidupan yang sudah kita alami dan bahwa kita adalah esensi kekal yang terkandung di sini lagi dan kali ini kami akan mencari cara untuk mengatasi pemrograman yang telah bercokol di jiwa kita sebagai "normal" selama banyak kali kehidupan, Semangat ini secara bertahap pindah ke tingkat berikutnya sebagai penanggung jawab pribadi bagi kemanusiaan.
Semua aktor memainkan peran mereka dengan sempurna, mengalami semua emosi sebagai manusia, yang diawali dengan perasaan dari dikhianati ke lega hati akhirnya bahwa perjuangan itu akhirnya selesai.
Meskipun mungkin tidak tampak jelas bagi Kalian sekarang, apa yang terjadi juga merupakan bagian dari rencana ILAHI untuk menciptakan Surga di Bumi karena kita harus terlebih dahulu mengalami itu didalam diri kita sendiri.
Kalian adalah aktor utama untuk transformasi kami dan jika Anda berikan kesempatan untuk diri Anda juga. Sekarang sudah saatnya bagi kalian untuk masuk kedalam diri dan temukan bagian dari diri Anda yang tidak lagi diperlukan, berdamai dengan bagian itu dan majulah ke bagian sesungguh Anda yang penuh kasih, sangat dicintai, sangat dihormati dan kami menghormati Anda sebagai jiwa yang ampuh yang itulah Anda. Perubahan telah terjadi dikewaspadaan dari energi dominan laki-laki ke energi wanita dan sekarang saatnya bagi dua energi untuk menjadi satu dan untuk menciptakan keseimbangan di alam semesta yang telah menunggu.
lihatlah sejarahMU yang dulu ini, saat ini tak bisa kau ingkari jika sekalipun engkau tidak benar-benar mengenali TUHANMU dan menjadikan bersatuNya RASA, RAS, RAGA dan RUH KERAJAANMU.
Kami memberkati Kalian atas kesempatan untuk berpartisipasi didalam hal ini, kami sangat, sangat berterima kasih atas kesempatan untuk bekerja dengan kalian di misi ini, kami memberkati kalian untuk pengalaman-pengalaman yang mendorong perkembangan dan kemerdekaan kami semua berdoa agar kalian juga akan menyadari persis siapa kalian dan peran yang kalian mainkan dalam memusnahkan rantai yang telah membuat umat manusia diperbudak bukan hanya di kehidupan kita yang ini tapi juga dikehidupan-kehidupan kita yang sebelumnya.
Siklus itu telah dipecahkan. IT IS DONE.
Dengan cinta yang tulus dan rasa hormat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar