Senin, 15 September 2014

INITIAL WILLS NUSANTARA BACK




KAMI BERBICARA KEPADA DUNIA
INITIALS NUSANTARA BACK
INITIAL WILLS NUSANTARA BACK

Bicaralah Yang Lantang Tentang Kebenaran Sukma Sejati, Katakan Benar Jika Itu Benar, Katakan Salah Jika Itu Salah, Maka Yang Sederhana Itu Tidak Perlu Engkau Bikin Rumit, Sebab Itulah Aku, Menerima Para Utusan Tuhan Pencipta Bumi Sap 7 Dan Langit Sap 7 Bersama Sumpahmu,” Sumpah Caraka”, Untuk Menjadikan Dan Memelihara Surga Mulia Di Muka Bumi Beserta Alam Semesta, Makna Sesungguhnya ,” Manunggaling Kawulo Gusti “,
Bukti Kekuasaan Tuhan Di Muka Bumi Yaitu Kekaisaran Kerajaan Besar Dunia, Jagad Pramuditha Anggarda Paramitha Indonesia Kencana Rukmi.

Bahwa Dengan Adanya Tata Cara Pelaksanaan  Hukum Kemahlukan Musti Ditindak Lanjuti, Diapresiasikan Secepatnya Melalui Enam (6) Dasar Hukum Pasal-Pasal Dalam Dua (2) Putusan Hukum Kekuasaan Illahi – Tuhan Yang Maha Esa Menjadi Satu (1) Putusan Mutlak Hukum Dunia Internasional.
Enam (6) Pasal Hukum Kemuliaan Mahluk :

1. Mahluk Murni,  Mengerti, Menghendaki,  Dan Dikehendaki.
2. Mahluk Murni,  Mengerti, Menghendaki,  Dan Tidak Dikehendaki.
3. Mahluk Murni,  Tidak Mengerti, Menghendaki, Dan Dikehendaki.
4. Mahluk Murni,  Tidak Mengerti, Tidak Menghendaki, Dan Dikehendaki. 
5. Mahluk Murni,  Peduli, Menghendaki, Dan Dikehendaki.
6. Mahluk Murni,  Tidak Peduli, Tidak Menghendaki, Dan Tidak Dikehendaki. 

Dua (2) Putusan
1. Yes.  Putusan Pengampunan Adalah Mahluk Yang Masih Wajib Dibela.
2. Nothing. Putusan Hukuman Mutlak Adalah Mahluk Yang Sudah Tidak Bisa  
   Dibela.

Hari Ini Aku Sampaikan Kepadamu Pemimpin Dunia, Jangan Ulangi Kesalahan Masa Lalu, Jangan Biarkan Niat Yang Luhur Terabaikan, Dan Jangan Biarkan Para Pendusta Menghalangi “ Semar Super Semar “,Jangan Berikan Kesempatan Sekecil Apapun Kepada Mereka Untuk Menggagalkan  Pembayaran 1-11,Siapapun Dia, Apapun Dia, Dan Dari Manapun Dia Harus Diratakan Dimuka Bumi Ini, Jika Ada Yang Ingin Menghalangi Atau Menggagalkan Pembayaran Ini !.

Karena Ini Menyangkut Hidup Dan Matinya Bumi,Ini Menyangkut Nyawa Manusia Diatas Bumi Ini, Ini Menyangkut Lestarinya Alam Ini Dan Ini Menyangkut Hidup Matinya Seluruh Mahluk Dimuka Bumi Ini. Maka Aku Sampikan Maklumat Ini Sebagai Peringatan Yang Harus Aku Sampikan, Karena Diantara Mereka Dan Diantaramu Ada Yang Sudah Dan Ingin Menggagalkan Kembali Pembayaran Ini, Sedangkan Mereka Mengetahui Ini Adalah Kriminal Yang Paling Besar Kejahatannya Sepanjang Sejarah Dunia !.

Hari Ini Tidak Akan Pernah Terulang Seperti Hari Esok,Maka Raihlah Kebahagiaan Pada Hari Ini,Karena Hari Ini Adalah Hari Penentuanya Perjuanganmu, Ingat Dan Renungkanlah Didalam Hatimu Yang Paling Dalam, Bagaimana Darah Leluhurmu Berceceran Untuk Hari Ini. Bagaimana Tetes Darah Para Satria Mengalir Untuk Hari Ini,Dan Bagaimana Anak Cucumu Mengenangmu Setelah Hari Ini !!!.

Aku Sampaikan Kepadamu Para Petugas Utusan Dunia !, Janganlah Pernah Mundur Sejengkal Pun,Jangan Pernah Lari Dari Tugas Yang Mulia Ini,Jangan Pernah Gentar Sedikitpun Dari Gertakan Para Pengecut, Karena Dalam Darahmu Mengalir Darah “ Ksatria Murni “

Biar Peluru Menghadangmu, Biar Pedang Menghunusmu, Biar Seluruh Kekuatan Datang Mencoba Merobohkanmu, Pantang Bagimu Untuk Mundur, Walaupun Hanya Sejengkal, Oleh Karena Dipundakmulah Aku Titipkan Amanahku Dan Seluruh Harapanku.

Dan Aku Ingin Melihatmu, Terlihat Gagah Perkasa Mengukir Nama Negeri Ini Diseluruh Pelosok Bumi Ini Sebagai “ Wijaya Kusuma Nusantara Yang Tumbuh Di Bumi Pertiwi “.

Perjanjian Langit, Telah Di Cabut Untuk Hal Yang Lalu Demi Dan Untuk Semua Yang Terkait Dengan Sejarah Awal-Akhir Swissindo (Swiss-Indonesia) Dan Memasuki Pintu Gerbang Merdeka Agung Bersama 253 Negara Di 5 Benua. SUKA ATAU TIDAK SUKA Kudrat Pasti Swissindo World Trust International Orbit Badan Induk Perwalian Perseorangan (ICC), Badan Induk Lembaga Tinggi Tertinggi Negara & Badan Induk Lembaga Tinggi Tertinggi Bangsa Selaku Pemegang Otorita Penguwasa Dan Kuwasa Tunggal 12 Istaini Agung Ngesti Tunggal, Asset Dunia Dalam Klimak Sejarah Akhir Perang Dunia Ke Ii (Ww Ii) 17-8-1945, Yang Memberikan Hak Kemerdekaan Segala Bangsa Dan Menghapuskan Segala Bentuk Penjajahan Di Dunia. Sejalan Dengan Tugas Gerak Hidup Dan Untuk Memuliakan Seluruh Umat Sekalian Alam, Sumpah Caraka Adalah Sumpah Utusan, Dari Esensi Diri, 9 Kerajaan Ruh Dikandung Badan Yang Meliputi Dan Membuka Makna Caraka Dari Kerajaan Zat Beserta Zat Kerajaan Hidup Sebagai Raja Di Bumi, Untuk Memuliakan Umat Manusia Sebagai Mahluk Manusia Dalam Pencapaian Sejarah Peragaan Peradaban Umat Manusia Yang Tertinggi Sepanjang Sejarah Hidup, Manusia Hidup Di Bumi. Bersama Jaminan Human Obligation (Obligasi Manusia) Dan Dalam Jaminan 253 Negara-Negara Maju Didunia Yang Mewakili, Terwakili Dan Diwakili Atas Berjalannya Hukum Dunia K.H.K-Group Fesselio Liuzes Orfillize-.F.L.O Dan Dimurnikannya Bumi Pada Satu Titik Pusat Nol.

Pergantian Trah Sejarah Dengan Terbukanya 12 Portal Diplomatic Dunia, Maka 12 Istaini Agung Ngesti Tunggal, Membuka Dan Meluruskan Sejarah Kemunafikan Dan Kepalsuan Para Ahli Neraka Yaitu Sesungguhnnya Para,” Ahli Kitab Dan Para Ahli Hukum “, Yang Menjadikan Kemunafikan Dan Kebiadaban Di Muka Bumi Sehingga Satu Nyawa Manusia Menjadi Tidak Terlindungi Oleh Mahluk Sesamannya Yang Berwujud Manusia.

Hari Ini M-1 Esa Sakti Secret Control Monetary Finance System Mengambil Kembali Kontrol Dunia, Dan Pertanggung Jawaban Ahlak Umat Manusia Dan Dari Hilangnnya Satu Nyawa Manusia Karena Ketidak Adilan, Kelaparan, Perbudakan, Pembantaian Massal, Adalah Bersumber Bagaimana Mereka Mempertahankan Segolongannya Dalam Melanggengkan Kekuasaan Dan Demi Sekeping Mahluk Yang Bernama Dan Bernilai Mata Uang. Peperangan Dan Politik Adu Domba, Dan Penerapan Teori Klasik System Intelijensia Dan Intelijen Diciptakan Demi Bagaimana Membuat Alasan Agar System Keuangan Itu Bisa Diloloskan, Meski Hingga Kini Tidak Mereka Dapatkan, Yang Bukan Haknya.

Swissindo World Trust International Orbit Bersama Royal,K.681 King Of King’s M1-M9 (The Highest President Of The United Nations)  Berkaitan Dengan Misi Dan Visi Baru Indonesia Mercusuar Dunia, Di Mana Harus Di Mulai Dengan Tidak Harus Bersembunyi Dan Berlindung Di Balik Politik Dan Birokrasi.
System Dunia Baru Sino.As Charter’s
A.       Kerajaan Kailasa Jagad Pramuditha Anggarda Paramitha
(Neo The United Kingdom Of God Sky Earth )
“Sertifikat Kode 99.98”

B.    Kerajaan Linggacala Lima Benua “Sertifikat Kode 99.98”
1.  Kaisar Kerajaan Linggacala Benua Asia(The Emperor Of Kingdom Linggacala Continent Of Asia)
2.  Kaisar Kerajaan Linggacala Benua Afrika (The King Emperor Of  Kingdom Linggacala Continent Of Africa)
3.  Kaisar Kerajaan Linggacala Benua Eropa (The Emperor Of Kingdom Linggacala Continent Of Europe)
4.  Kaisar Kerajaan Linggacala Benua Amerika (The King Emperor Of Kingdom Linggacala Continent Of America)
5.  Kaisar Kerajaan Linggacala Benua Australia (The Emperor Of  Kingdom Linggacala Continent Of Australia)

C.    Swissindo World Trust International Orbit
“Sertifikat Kode 99.98”
1.  The Swissindo Adalah Private,
2.  The Swissindo Adalah Aktual,
3.  The Owner Dan Control.
4.  Corporate Dan Institutions.

Itu Mengapa Dibutuhkan Lebih Tinggi Dan Tertinggi Dari Pemerintahan Manapun, Untuk Menjadikan Perubahan Global Dan Perubahan Finasial Global Yang Di Barengi Dengan 3 Program Utama:
1.  Master Key Plan ( Venus Project )
2.  Master Plan
3.  Human Obligation Project

D.    Seleksi Organisasi Internasional “Sertifikat Kode 99.98” Dan Adopsi “Certification Asblp-0333902-2010”

1.  The Committee Of 300
2.  The International Organic Agency
3.  United Nation Organization

Atas Invoice Internasional Custodial, Invoice Delivery International, Dan Invoice Of International Retrieval Sesuai Laporan Akhir Sebagai Prinsip Ubs-Unpri, Un-Principle For Responsible Investment Dalam Pemindahan Pembukuan Dunia Yang Di Lakukan Oleh One Personal Only, No-Commercial Royal,K.681 King Of King’s M1-M9 (The Highest President Of The United Nations).

Peranan Generasi Muda Dari 5 Benua Selaku Para Penyelamat Dunia Di Motori Oleh UN-SWISSINDO Terkait Berita Acara Release Unlimited Ad452106/66/2014, Publication Icc-458 World Bank-Ubs A.G Dengan Kode Pin World Bank-Immam Mahdi Oleh Royal,K.681 King Of King’s M1-M9 (The Highest President Of The United Nations).
Pembayaran 1-11 Adalah Merupakan Gerbang Utama Dan Menjadi Dasar Untuk Perubahan Global Dan  Perubahan System Finansial Keuangan Global Yang Juga Merupakan Alat Control Untuk Seluruh Transaksi Instrumen Keuangan Pada Tatanan Dunia Yang Baru. Union Bank Of Swizerland (Ubs) Dan World Bank (Bank Dunia) Yang Menginduk Kapada Swissindo World Trust Internasional Orbit Yang Di Kendalikan Oleh Single Owner  Yang Tidak Lain Adalah Royal, K.681 King Of King’s M1-M9(The Highest President Of The United Nations), Sebagai Bagian Pelaksana Penting Yang Membantu Mengawasi Dan Melaksanakan Pengembangan Program Investasi Keuangan Dan Pendukung Kemajuan Perekonomian Di Seluruh Bank Yang Ada Dunia Yang Telah Di Rubah Dengan System Global Finansial Yang Baru Yang Telah Siap Tampil Beroperasi Pada Tatanan Perubahan Global Yang Mewujudkan Kesejahteraan Hak-Hak Dasar Kebutuhan Pokok Umat Manusia Dan Penjamin Jaminan Negara-Negara Penghasil Devisa Dalam Jaminan Cetak Standar Sah Bayar Dunia.

Pembayaran Atau Payment Order 1-11 Adalah Wujud Dan Fakta Yang Syah Dan Secara Histokal Mempunyai Dasar Legalitas Sangat Kuat, Dilakukan Oleh Swissindo World Trust International Orbit Yang Merupakan Lembaga Diatas Lembaga Manapun, Bahkan Diatas Negara Manapun Di Dunia, Dalam Melaksanakan Amanah Dari Tuhan Dalam Membentuk Dan Mengawal Perubahan Tata Kelola Dunia Baru Dalam Wadah Kerajaan Tuhan Langit Dan Bumi Atau Neo The United Kingdom Of God Sky Earth
Pergiliran Jaman Manusia Tak Terelakan Sebagai Bagian Hukum Kekuasaan Tuhan Yme,Un-Swissindo-Gse Yang Tengah Berjalan Terus Dan Berproses Sesuai Dengan Eksekusi  Etika Dan Hukum Dasar Dunia Internasional Sejalan Dan Bersesuaian Dengan Universal Declaration Of Human Right Un-1948.

Maka, Tata Penyelenggara Negara Kekaisaran Besar Kerajaan Dunia Sebagai Wujud Bukti Tuhan Yme, Maha Kuwasa Panata Baca Jagad Araya Dalang Anyata, Menjunjung Tinggi Isi Proklamasi 17-8-1945 Yang Mengakhiri Perang Dunia Ke II (WW II) Bangsa Dan Rakyat Indonesia Bahwa Esensial-Hakekat Kemerdekaan Adalah Hak Segala Bangsa Dan Menghapuskan Segala Bentuk Penjajahan Di Muka Bumi Dan Menjadikan Merdeka Agung Bersama Pusat Pemerintah Kerajaan Dunia Di Indonesia, P1.Pkc-Nkri-Cirebon, Dengan Wilayah Dari Barat Ke Timur Dan Ibu Dan Bapak Kota Dunia Dari Sabang Sampai Merauke, Menjadikan Dekrit Presiden Besar P.B.B Oleh Big Top Royal, K.681 King Of Kings M-1 Atau Big Top Raja Maha Raja Kaisar Besar Dunia, Selaku Konstitusi Global Yang Mengatur Jaminan Dan Hak Para Pihak 7 Milliar Masyarakat Dunia, 253 Negara, Top 300 Organization-Ipo, 29 Bumn Dan Perseorangan Maupun Corporate & Institutions Terseleksi Pma & Pmdn, Sah Dan Legal Perubahan United Nation Organization Atau Perserikatan Bangsa-Bangsa Bersama 10 Sumpah, Sumpah Dunia, 6 Pasal Hukum Kerajaan Dunia Neo Ratu Adil Immam Mahdi Dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia.

Dewan Ikatan Dokumen Internasional
Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia

Artikel Khusus Dengan Memilih Nomor Dari Daftar Berikut:

1 - 2-3 - 4 - 5 - 6-7 - 8 - 9 - 10-11 - 12 - 13 - 14-15 - 16 - 17 - 18-19 - 20 - 21 - 22-23 - 24 - 25 - 26-27 - 28 - 29 - 30

Artikel Yang Paling Relevan Dengan Kewarganegaraan Dunia Adalah Pasal 1, Pasal 13 - Bagian 2, Pasal 15 - Bagian 1, Pasal 21 - Bagian 3 Dan Pasal 28.

-------------------------------------------------------------------------
Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia
(Diadopsi Oleh Resolusi Majelis Umum Pbb 217a (Iii) Dari 10 Desember 1948). Sedangkan Pengakuan Atas Martabat Alamiah Dan Hak-Hak Yang Sama Dan Mutlak Dari Semua Anggota Keluarga Manusia Adalah Dasar Kemerdekaan, Keadilan Dan Perdamaian Di Dunia,

Sedangkan Mengabaikan Dan Memandang Rendah Hak Asasi Manusia Telah Mengakibatkan Bertindak Yang Telah Marah Hati Nurani Umat Manusia, Dan Terbentuknya Suatu Dunia Di Mana Manusia Akan Menikmati Kebebasan Berbicara Dan Beragama Serta Kebebasan Dari Ketakutan Dan Ingin Telah Dinyatakan Sebagai Cita-Cita Tertinggi Dari Rakyat Biasa.

Sedangkan Hal Ini Penting, Jika Orang Tidak Akan Terpaksa Jalan, Sebagai Pilihan Terakhir, Pemberontakan Menentang Kelaliman Dan Penindasan, Bahwa Hak Asasi Manusia Perlu Dilindungi Oleh Peraturan Hokum.

Sedangkan Hal Ini Penting Untuk Mempromosikan Pengembangan Hubungan Persahabatan Antara Bangsa-Bangsa.

Sedangkan Bangsa-Bangsa Dari Perserikatan Bangsa-Bangsa Memiliki Dalam Piagam Menegaskan Kembali Iman Dalam Hak Asasi Manusia, Akan Martabat Dan Nilai Seseorang Manusia Dan Hak Yang Sama Dari Pria Dan Wanita Dan Telah Bertekad Untuk Menggalakkan Kemajuan Sosial Dan Standar Hidup Yang Lebih Baik Dalam Kebebasan Yang Lebih Besar.

Menimbang Bahwa Negara-Negara Anggota Telah Berjanji Untuk Mencapai, Bekerja Sama Dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa, Promosi Penghormatan Dan Pemeliharaan Hak Asasi Manusia Dan Kebebasan Fundamental.

Sedangkan Pengertian Umum Tentang Hak-Hak Dan Kebebasan-Kebebasan Ini Sangat Penting Untuk Realisasi Penuh Janji Ini.


Dalam era baru ini, NEO THE UNITED KINGDOM OF GOD SKY EARTH, Telah mengambil
alih   kembali kendali dunia. Pertanggungjawaban terhadap Esensi Kemanusiaan
dari manipulasi kehidupan disebabkan Ketidakadilan, Kemiskinan, Perbudakan,
Pembunuhan missal dan Keserakahan. Ini adalah sumber bagaimana Penguasa masa  lalu mengendalikan ke etnisan dan semua kelompok. Kesamaan Kekuasaan yang     tidak dapat dipahami, Perampasan kebebasan Kemanusiaan yang menjadi budak atas
nama MATA UANG.

SWISSINDO WORLD TRUST INTERNATIONAL ORBIT adalah organisasi administrasi
sentral yang telah mengambil Tanggung Jawab penuh dan Bertanggung Jawab atas  seluruh masalah Internasional sebagai Induk Kemiliteran, Induk Bank-Bank dan  Induk Negara. Yang mengimplementasikan dan mengendalikan semua program sesuai rancangan  THE NEO UNITED KINGDOM OF GOD SKY EARTH.

Neo United Kingdom Of God Sky Earth (Format Swissindo sebagai Pemerintah Duniaakan menerbitkan Pembayaran untuk semua orang melalui program HUMAN OBLIGASI ( Jaminan Hidup) yang bebas sehingga tak seorang pun yang akan menderita lagi.  Ini adalah pembayaran dasar tanpa syarat bagi semua orang di dunia.
Hak Jaminan Hidup dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Melalui Program Human Obligation (JAMINAN HIDUP MANUSIA) dan obligasi untuk 253 negara di dunia, Misinya adalah memurnikan Bumi menjadi titik nol pusat dari Keseimbangan dan Keharmonisan.

Kembali ke awal—adalah fondasi penting dan Kode Moral untuk semua. Tanggung  Jawab, Kebenaran, Dapat diandalkan, Martabat, Diplomasi, Penghargaan,
Kehormatan, Kasih Sayang, Ketidak serakahan, Tidak mencuri, Tidak membahayakan dan Keserakahan terhadap orang lain.

Dari Utara, Timur, Selatan dan Barat, Pintu-Pintu NEO THE UNITED KINGDOM OF GOD SKY EARTH terbuka untuk semua Manusia, Laki-Laki dan Perempuan dan Anak-anak di seluruh Negara, Rakyat dan Organisasi. Semua mahluk dapat diterima dan
semua alam dan lingkungan alamnya dilindungi
dan dicakupkan sebagai ekosistem Kerajaan.

Dan Kami Berbicara Kepada Dunia, Melalui Tangan Tangan Tuhan Menyampaikan Kepada Dunia.
 
Pidato
Mrs Ann Bressington Berikut  Adalah Refleksi Kenyataan Sejak Perioder 100 Tahun Terakhir Era Trias Politica.
 
Sangat Baik, Untuk Di Pancar Luaskan Kepada Para Penghuni Bumi Maupun Drama Pemerintah Demo-Krasi.
 
Zat, Bersama Kerajaan Zat
Keilmuan, Keberanian, Dilaksanakan Tepat Saat Keadaanya Itulah 5 Sel Yang Membentuk Jaringan Organ Meliputi 23 Sifat Dan Penciptaan Awal-Akhir 1 System Kekuasaan Tunggal Proyek Pembangunan Alam Semesta Sebagai Penyebab Utama Fakta Di Atas Bumi Ini.
 
Pancar Soeryo
Sepasti Esok Matahari Bersinar Terang

Nama Saya Ann Bressington Dan Hingga Bulan Maret Tahun Ini, 2014, Saya Merupakan Salah Satu Anggota Parlemen Australia Selatan.
Pada Delapan Tahun Pertama Keterlibatan Saya Dalam Parlemen, Saya Sungguh Percaya Bahwa Hal Inilah Yang Merupakan Kesempatan Untuk Memperbaiki Keadaan ‘Masyarakat’ Yang Ada Di Negara Saya, Namun, Tidak Seperti Itu Keadaannya.
Parlemen Sekarang Ini Adalah Mengenai Mengerahkan Kekuatan Atas Banyak Sekali Undang-Undang Dan Penerapannya, Yang Sesungguhnya Menjamin Tidak Adanya Keadilan - Kecuali Tentu Saja Bila Anda Adalah Salah Satu Dari Beberapa Elit Yang Punya Uang Untuk Membayar Keadilan..
Utang Sangat Banyak Untuk Begitu Banyak Orang Dan Orang-Orang Telah Dikondisikan Untuk Hidup Dalam Kesulitan, Perjuangan Dan Kekurangan. Wahai Orang-Orang Baik , Saya Di Sini Hari Ini Untuk Memberitahu Anda Bahwa Dunia Berubah Dengan Goresan Pena Pada 11 Maret 2014 Di Cirebon, Indonesia, Pada Acara Yang Dikenal Sebagai Semar Super Semar.

Dunia Berhutang Ucapan Terima Kasih Yang Tulus Kepada Pemerintah Laos, Yang Melalui Mr Cherrying Vang, Telah Menandatangani Perjanjian Dengan Un Swissindo Untuk Mengalirkan Dana Dari Rekening Agunan Ke Seluruh Dunia. Ini Berarti Bahwa Human Obligation Pembayaran 1-11 Akan Dialirkan Untuk Distribusi, Mengakhiri Utang, Kemiskinan, Kelaparan, Perang Dan Kekurangan. Setelah Bertahun-Tahun Rencana Ilahi Ini Sekarang Dapat Direalisasikan Dan Masyarakat Dunia Akan Menikmati Kebebasan Sejati.
The One People's Public Trust Pertama-Tama Menyadarkan Banyak Orang Tentang Penipuan Sistem Perbankan Ketika Mereka Menyita Semua Pemerintah Perusahaan, Bank-Bank Dan Perusahaan-Perusahaan Di 21/12/2012. Secara Hukum Sistem Perbudakan Utang Sudah Tidak Ada Lagi.

Mr Sugihartonotonegoro, Presiden PBB Dan Raja Segala Raja Ke 681, Neo The United Kingdom Of God Sky Earth, Menggunakan Pengajuan Ucc Dari Oppt Yang Sarat Hukum Dan Tak Terbantahkan Untuk Mengejar Pelepasan Pembayaran 1-11 Untuk Kebebasan Manusia Dari Sistem Perbudakan (Utang).
Sementara Pemerintah Berfokus Pada Redistribusi Kekayaan Melalui Pajak, Retribusi Dan Alat-Alat Peningkatan Pendapatan Lainnya, Mr Sugihartonotonegoro Bekerja Tanpa Lelah Untuk Menemukan Cara Untuk Mengakhiri Sistem Perbudakan Selama - Lamanya Dan Untuk Membebaskan Manusia Dari Cengkeraman Kabal Selama-Lamanya. Ia Telah Bersekutu Dengan Laos Dan Perjanjian Telah Ditandatangani, Disegel Dan Disampaikan.

Kekuasaan Dan Kedaulatan Akan Dikembalikan Kepada Rakyat Dan Keseimbangan Akan Dikembalikan Ke Planet Ini. Un Swissindo Bermitra Dengan Banyak Proyek Untuk Merilis Teknologi Baru Yang Akan Menguntungkan Seluruh Umat Manusia.
Peran Pemerintah Akan Berubah Secara Dramatis Dan Mereka Akan Diminta Untuk Melayani Dan Melindungi Rakyat Bukannya Berkuasa Atas Mereka.
Selama Bulan-Bulan Mendatang Pemerintah Perusahaan Anda Akan Diundang Untuk Menghadiri Acara Perjanjian Dunia Di Mana Mereka Akan Diundang Untuk Menandatangani Perjanjian:
1.  Setuju Untuk Mengembalikan "Hukum Adat Universal" Ke Negara Mereka Masing-Masing. 
2.  Menghentikan Praktek Beroperasi Sebagai Sebuah Perusahaan Dan Menjadi Pemerintah Yang Didirikan Secara Konstitusional.
Orang-Orang Dari Setiap Negara Harus Bersikeras Agar Pemerintah Mereka Menghadiri Acara Ini Dan Mematuhi Pemulihan Keadilan Dan Keseimbangan Ke Negara Mereka. Tanpa Perjanjian Ini, Orang-Orang Dari Negara-Negara Ini Tidak Akan Memiliki Akses Ke Dana-Dana Tersebut Yang Akan Membebaskan Mereka Dan Pemerintah Mereka Dari Hutang.

Waktunya Telah Tiba Bagi Orang-Orang Untuk Mengendalikan Kehidupan Mereka Kembali Dan Belajar Untuk Bermimpi Dari Kemungkinan Tak Terbatas Yang Ada Di Dunia Baru.
Saya Tidak Bisa Menekankan Lebih Jauh Lagi Bahwa Ini Bukan Tatanan Dunia Baru Yang Ditakutkan Oleh Banyak Orang. Yang Orang-Orang Takutkan Adalah Tatanan Dunia Lama Dimana Kita Telah Hidup Dalam, Ketidaktahuan Selama Beberapa Dekade. Jadi Sebenarnya Tatanan Dunia Baru Untuk Di Mana Setiap Orang Akan Mencapai Kemakmuran Dan Penciptaan Dunia Baru Yang Ini Berasal Dari Tempat Dimana Ada Cinta, Pengampunan, Penghargaan, Kehormatan Dan Integritas.

Silahkan Dengarkan Dan Pelajari Selama Beberapa Bulan Mendatang, Percaya Bahwa Un Swissindo Dan Semua Yang Terlibat Dalam Proyek-Proyek Kesejahteraan Sekarang Dapat Mengatakan "Anda Bebas Untuk Menjadi Apapun Dan Lakukan Apa Pun Yang Bisa Membuat Hati Anda Bernyanyi Senang".
Dengan Bangga Saya Mengumumkan Bahwa Saya Telah Ditunjuk Sebagai Eksekutif Operasi Khusus Politik Dan Diplomasi Untuk Australia Dan Saya Berjanji Bahwa Saya Akan Bekerja Keras Untuk Memastikan Bahwa Politik Akan Berubah Menjadi Lebih Baik. Ini Akan Berubah Menjadi Sistem Melayani Sesama Dan Bukan Lagi Seperti Yang Sekarang Diidentifikasi Sebagai Sistem Melayani Diri Sendiri..
Sudah Selesai.

Saya Mendesak Pemerintah Australia Untuk Bekerja Untuk Transisi Yang Mulus Dari Yang Lama Ke Yang Baru Untuk Kepentingan Rakyat Kita. Pemerintah Telah Menunjukkan Kepada Kita Dengan Sangat Jelas Apa Yang Tidak Kita Inginkan, Sekarang Biarkan Mereka Memberikan Kepada Kita Apa Yang Kita Butuhkan - Kebebasan Sejati.


Perdamaian Abadi, Keseimbangan dan Keharmonisan dalam Jagad Raya.
Bukti adanya kekuatan Tuhan di permukaan bumi sebagai Kerajaan Dunia,
Jagad Pramuditha Anggarda Paramitha Indonesia Kencana Rukmi.


The God Of Father Man

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar