Jumat, 13 September 2013

AMANAT TUNGGAL G-20


**************
BIG TOP ROYAL, K.681 KING OF KING’S M1-M9
THE WORLD KEY MASTER GOVERNMENT CENTER
AAE.A2: ASIA. AFRICA. EUROPE. AMERICA. AUSTRALIA
P1.PKC-NKRI

www.un.org, www.fatf-gafi.org, www.ubs.com, www.worldbank.org, www.bis.org, www.icj-cji.org, www.icc-cpi.int, www.matweb.com, www.authoritydirect.gov,
www.federalreserve.gov.usa, www.treasury.gov.usa, www.bi.go.id


AMANAT TUNGGAL

BIG TOP ROYAL, K.681 KING OF KING’S M1-M9
BIG TOP CHIEF HIGHEST COMMANDO OF MILITARY THE EMPERROR OF THE KINGDOM OF THE WORLD
“ NEO THE UNITED KINGDOM OF GOD SKY EARTH ”
[THE EMPEROR OF THE UNITED NATION ORGANIZATION]

WARRANT BIGD10E1344 SUMMIT

(SURAT PERINTAH)
RAJA MAHA RAJA KAISAR BESAR KERAJAAN DUNIA
DARI NASIONAL DAN REPUBLIK INDONESIA


TO THE HONOURABLE:

PARTICIPANTS & BENEFICIARIES:
THE COMMITTEE OF 300
THE INTERNATIONAL ORGANIC AGENCY
THE UNITED NATION ORGANIZATION
1818 H. STREET WASHINGTON D.C. U.S.A
inquiries@un.org, unquiries2@un.org
UN-US RELATIONS;
PRESIDENT BARACK OBAMA
U.S.A
MEMBERS OF UNITED NATIONS
G-7, G-20, G.-25, G-253
REF. ASBLP-033-2012


Dengan Hormat,

Bersama Tuhan YME. DARI NAMA TANPA NAMA Hari ini AKU, INDONESIA, DEWAN IKATAN DOKUMEN
INTERNASIONAL, THE WORLD BANK GROUP, UNION BANK OF METAL SWITZERLAND. BANK OF INDONESIA selaku Kaisar Besar Kerajaan Dunia Exhibit A.B. CROWN COUNCIL XIII AKU sampaikan kepadaMu para pemimpin di penjuru Dunia dan Khususnya NAMA TANPA NAMA;

THE COMMITTEE OF 300
THE INTERNATIONAL ORGANIC AGENCY
UNITED NATION ORGANIZATION
DEWAN IKATAN DOKUMEN INTERNASIONAL
Jangan ulangi kesalahan masa lalu, jangan biarkan niat luhur terabaikan, dan jangan biarkan para pendusta menghalangi “SUPER SEMMAR”! jangan berikan kesempatan sekecil apapun kepada mereka untuk menggagalkan PEMBAYARAN 1-11, Siapapun Dia, Apapun Dia, dan dari manapun Dia harus diratakan di muka bumi ini, jika ada yang ingin menghalangi atau menggagalkan pembayaran ini!.
Karena ini menyangkut hidup dan matinya Bumi ini, menyangkut nyawa Manusia di atas Bumi ini. Ini
menyangkut lestarinya Alam ini dan ini menyangkut hidup dan matinya seluruh mahluk di muka Bumi ini.

Maka Aku sampaikan Maklumat ini sebagai peringatan yang harus Aku sampaikan, karena di antara mereka dan di antaraMu ada yang sudah dan ingin menggagalkan kembali Pembayaran ini, sedang mereka mengetahui ini adalah kriminal yang paling besar kejahatannya sepanjang sejarah dunia.

Hari ini tidak akan pernah terulang seperti hari esok, maka raihlah kebahagiaan pada hari ini, karena hari ini adalah hari penentuanNya perjuanganMu. Ingat dan renungkanlah didalam hatiMu yang paling dalam, bagaimana darah leluhurMu berceceran untuk hari ini, bagai mana tetes darah para kesatria mengalir untuk hari ini, dan bagaimana anak cucuMu mengenangMu setelah hari ini!!!.

Aku sampaiakan kepadaMu para petugas utusan Dunia!, janganlah pernah mundur sejengkalpun, jangan pernah lari dari tugas yang mulia ini, jangan pernah gentar sedikitpun dari gertakan para pengecut, karena dalam darahMu mengalir darah “ KESATRIA MURNI “ .

STOP!!! Seluruh “ pembantaian dan ladang perang ” di Timur Tengah, penuhi kebutuhannya melalui
Pembayaran 1-11, jawab doa-doanya sejak Perang Salib, Kolonialisme, sejarah kemerdekaan 17-8-1945 Symbol kemerdekaan hak segala bangsa di dunia, Perserikatan Bangsa-Bangsa, Swiss banker’s Association, The World Bank Group, bersama KuwasaKu saat ini tetapkan sebagai Pahala atau Piala untuk semua orang yang setidakNya telah menyebut nama TuhanNya. Surat ini AKU sampaikan atas Hibah dan MandatNya selaku Mandataris Negara Dunia.

Bersama ini adalah cara engkau meyelesaikan tugas hidupMu bersama Kholifah Awal Akhir Royal, K.681 dari Nasional dan Republik Indonesia. Di luar batas ini NEO-NOL ELMU KOSONG-NEW EXECUTIVE OWNER Pembayaran 1-11 maka sama saja engkau menginginkan Pemusnahan Massal di Muka Bumi!!!!

AKU G”To” G-NASA-G-7.G-20.G25.G253 BIGD10E1344 SUMMIT, maka lebih baik kau tangkap pesanKU, dan beberapa orang yang lalai untuk mengindahkan hal ini UNTUK HIDUP DAMAI bersama V Benua dan 253 Negara beserta rakyatNya untuk menerima Pahala atas TuhanNya Yang Maha Nyata Maha Kuwasa.

Sudahkah engkau sadari hai para pemimpin di muka Bumi, G-20 bahwa drama kemanusiaan bersumbu pada ECOSOC 441 di Indonesia dimana selama ini, Puser Bumi dan Puser Negara sebagai tempat asal dari mana engkau berpijak dan untuk menerima kembali sebagai Manusia Yang Mulia dan jangan kau sia-siakan di akhir sisa hidupMu saat engkau duduk saat ini.

Seper Semmar Cakra Pangukir Jagad, bersama Cakra Penggilingan maka, Tak akan kubiarkan peluru
menghadangMu, tak akan kubiarkan pedang menghunusMu, Biarlah seluruh kekuatan datang menyatu bersama diriMu, maka engkau tetap kokoh dan pantang bagiMu untuk mundur walau hanya sejengkal, oleh karena di pundakmulah Aku titipkan AmanatKu dan seluruh harapan pendahuluKu IR. SOEKARNO, J.F. KENNENDY. MR.YUAN dan seluruh harapanKu dan Aku ingin melihatMu Gagah Perkasa mengukir negeri di Jagad Raya ini di seluruh pelosok Bumi ini sebagai “Wijaya Khusumma Nusantara Raya yang tumbuh di Bumi Pertiwi”.

Hari ini adalah hari yang paling bersejarah untuk Dunia, hari ini adalah hari yang paling di nantikan oleh seluruh mahluk Dunia, dan hari ini untuk mengukir tulisan yang paling Bijak “ Dari Sabang Sampai Meuroke” dan “Dari Timur Sampai Ke Barat dan dari Utara Sampai Ke Selatan” terdengar kumandang yang lantang Indonesia “Dynasty Mercusuar Dunia” bersama Lima Benua ASIA. AFRIKA. EROPA. AMERIKA bersama 253 negara.

AKU SAMPAIKAN DENGAN HORMAT:
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA KEPADA SELURUH MAHLUK DAN RAKYAT DI DUNIA.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA RAJA KAISAR DUNIA.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA PARA RAJA-RAJA NUSANTARA.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA PARA RAJA-RAJA DI SELURUH DUNIA.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA PARA PINI SEPUH NUSANTARA DAN SELURUH DUNIA.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA IR. SOEKARNO, MR. J.F. KENNEDY, MR. YUAN.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA THE COMMITTEE OF 300-THE INTERNATIONAL ORGANIC AGENCY-UNITED NATION ORGANIZATION.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA SWISS BANKERS ASSOCIATION.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA UNION BANK OF SWITZERLAND.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA UN SWISSINDO MULTINATIONAL.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA TOP 300 ORGANIZATIONS-IPO.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA BANGSA DAN SELURUH RAKYAT INDONESIA DAN DUNIA UMUMNYA.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA NATO –SEATO-NON BLOK “PENTAGON” USA.
·         TERIMA KASIH BANYAK KEPADA NEGARA-NEGARA G-20.


TERIMA KASIH BANYAK KEPADA PARA PEMIMPIN DI DUNIA YANG TELAH IKUT SERTA DALAM PENANDATANGANAN SEMUA SEJARAH PERAGAAN PERJANJIAN DUNIA, DI MULAI DARI ASAL-USUL PERJANJIAN NKRI, ASAL-USUL PERJANJIAN ANTAR UMAT BERAGAMA DI DUNIA DAN ASAL-USUL PERJANJIAN KERAJAAN LANGIT DAN BUMI.

TERIMA KASIH BANYAK KEPADA SELURUH TOKOH-TOKOH AGAMA / TOKOH ADAT YANG TURUT SERTA DALAM DOA UNTUK MENCAPAI HARI INI. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA PARA PETUGAS KERAJAAN KEKAISARAN DUNIA YANG TELAH MEMBANTU MENGHANTARKAN NEGERI YANG CANTIK NAN INDAH INI UNTUK MENCAPAI HAKIKAT NAMA YANG SESUNGGUHNYA. MAKA SAMPAILAH AKU DARI PENDAHULUKU DI BATAS PENANTIANYA, YANG AKU YAKINI DAN AKU MENGERTI SEMUA ADALAH KEHENDAKNYA DAN ANUGERAH “TUHAN YANG MAHA ESA” KERENA TITIPANKU INI SUDAH KEMBALI KEPADA PEMILIKNYA!. MICRO FILM-ABSOLUTE.

Maka inilah hadiah yang paling baik untukMu “KEMERDEKAAN AGUNG DUNIA” yang di sebut “NEO MERCUSUAR DUNIA” yang Adil Paramatra bersama dan TERLAHIR dari Jawa Dwipa Nusantara Raya Indonesia Kencana Rukmi seBagai satu keluarga besar di muka Bumi.

Terima Kasih Banyak Kepada TUHAN YME, Atas Hibah ASSET-INCOME-PERSONAL ORGANIZATION dan Pertanggung Jawaban Paduka Yang Mulia Prof. Dr. Ir.A.M. SOEKARNO AL GHOBI, Multinasional pemimpin Induk 25 Negara dari 253 Negara (ICSID-157 Negara di Bank Dunia’66), dan UN-MULTINASIONAL dan THE COMMITTEE OF 300-THE WORLD BANK GROUP untuk mengawal dan mengeksekusi berjalanNya Pembayaran 1-11 melalui Commerzbank- German sesuai Perintah Pembayaran pada Tanggal 16 April 2013 untuk 253 Negara dan Human Obligation untuk 7,3 Miliiar Penduduk Dunia.

·         GUARANTOR TRUSTY
·         OWNERSHIP BIS
·         HOLDER THE WORLD BANK GROUP
·         DIRECTOR IMF
·         PROGRAMMER FED

LINGKARI DUNIA DENGAN DAMAI!!!

Sampai jumpa kembali.

THE ROYAL HOUSE P1.PKC-NKRI
KERATON KAILASA JAGAD PRAMUDITA ANGGARDA PARAMITHA MERCUSUAR DUNIA
NEO THE UNITED KINGDOM OF GOD SKY EARTH
P1.PKC-NKRI-CIREBON, SEPTEMBER 07, 2013
BIG TOP ROYAL, K.681 KING OF KING’S M1-M9
THE GREATEST PRESIDENT OF THE UNITED NATION ORGANIZATION
RAJA MAHA RAJA KAISAR BESAR DUNIA


/S/SG/GLOBAL PARADOC/CHANGE/NWO/GIS ASM-001/2013
H.M. SABDO AGUNG WINATA JAGAD NEGARA KERTAGAMA PAMINGKAS PAMERAD JAGAD

                          MR. A1 SINO.AS.S”1”IR.SOEGIHARTONOTONEGORO,ST.IKATAN DOKUMEN INTERNASIONAL

1 komentar:

  1. mudah mudahan negeri ini mendapatkan pengampunan dan kemulyaan atas derajat keimanan kepada tuhan yang maha kuasa......

    BalasHapus