Senin, 15 Juli 2013

Sumpah Dewan Kehormatan kerajaan: Sejarah "Awal Akhir"





" The Royal Oath of Honor Council: A History of the Beginning of the End "
A further inquiry into the SWISSINDO Trust.
Sumpah Dewan Kehormatan kerajaan: Sejarah Awal Akhir' Penyelidikan lebih lanjut ke SWISSINDO Trust.

by Paula Humfrey, Ph.D


INTRODUCTION

Bagaimana jika kita semua sekarang ini memiliki kesempatan untuk memberikan yang terbaik dari diri kita, dan pada saat yang sama, didukung dan dihargai untuk menjadi apa saja sesuai keinginan kita yang beragam , tidak peduli ada perbedaan kepentingan diantara kita, selama tidak membahayakan orang lain? Masih perlu persetujuan siapa lagi untuk percaya bahwa ini adalah opsi yang sangat nyata dan tepat sekarang ini?
Menimbang bahwa apakah Anda dipengaruhi oleh konsep adanya dana yang cukup dan tersedia pada musim panas ini, untuk menanggung bukan hanya hutang global, tetapi juga untuk mempertahankan kembalinya nilai manusia kepada dirinya sendiri-karena kita semua adalah sama penerima manfaat dari kekayaan dunia. Ini benar-benar pertanyaan terbuka kepada siapapun sebenarnya yang menguasai dunia. Itu juga tergantung pada kaca mata apa yang ingin anda gunakan untuk melihat.

Kepercayaan yang saat ini secara resmi dipersiapkan untuk menanggung inisiatif global telah disalahgunakan di tingkat internasional. Pada bulan Februari tahun ini, kepercayaan dari SWISSINDO Internasional Orbit Trust, Mr A1.Sino.AS.S "2". IR.Soegihartonotonegoro, ST, telah disebarluaskan oleh OPPT UCC diajukan secara legal hukum ke seluruh dunia untuk mengakhiri korupsi, kolusi dan nepotisme (dikenal di Indonesia dengan singkatan KKN). Orang-orang di bumi saat ini takut untuk menghentikan sistem pemerintahan lama, perbankan, dan struktur peradilan karena mereka tidak tahu apa yang akan menggantikan semua itu, meskipun maraknya korupsi dilembaga-lembaga ini sedang membunuh kita secara perlahan dengan secara lunak atau keras dan cepat.
Makalah ini bertujuan untuk menyelesaikan kesamaan masalah tersebut dengan menghadirkan logika yang kuat dan kerangka kerja baru yang dengan mudah akan mendukung transisi untuk hidup di planet ini dengan jauh lebih baik.

PART 1: SINO AND SWISSINDO - PRINCIPLES OF PEACEFUL COEXISTENCE

Pada tanggal 2 Juni untuk menghormati hari ulang tahun Mr Sino.AS, SWISSINDO resmi menerbitkan dokumen berjudul PRASASTY KERATON CAKRABUWANA DAN SUMPAH CARAKA dengan subjudul 'Sumpah Dewan Kehormatan kerajaan: ‘Sejarah awal dan Akhir'. Deklarasi ini seperti memperingati berdirinya CVAC (Ceation’s Value Assistance Centre) pertama di dunia, yang menciptakan struktur hukum yang memungkinkan pendistribusian dana dana SWISSINDO kepada semua orang di bumi, sebuah nilai yang Mr Sino.AS pahami telah dicuri dari kita semua melalui 'Korupsi, Kolusi, nepotisme'. Ini adalah sebuah model CVAC, yang pertama dari jenis ini. Menariknya, untuk tujuan ini SWISSINDO juga adalah sebuah kerajaan. Sarana ini dilengkapi dengan seorang Raja, jadi mungkin akan sangat baik untuk mempertimbangkan sebaiknya tepat CVAC ini disebut sebagai NEO THE UNITED KINGDOM OF GOD SKY EARTH.

Termasuk di antaranya prinsip prinsip yang di kutip oleh Mr Sino.AS seperti ; Dia mengambil prinsip prinsip dari sila-sila yang ada di Pancasila, dari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia sebagai republik dibawah Soekarno pada tahun 1945; juga dari Deklarasi PBB tahun 1948 tentang Hak Asasi Manusia, dari Konferensi Negara-negara Non-blok Bandung tahun 1955 yang diselenggarakan oleh Indonesia; dari Perjanjian Green Hilton Memorial 1963 antara Presiden Amerika Kennedy dan Presiden Indonesia Soekarno, dan juga dari inisiatif Sukarno 'Supersemar' 11 Maret 1966. Mari kita lihat relevansi dari setiap ajaran-ajaran tersebut sesuai visi Mr Sino.AS dalam proyek global yang ditangani saat ini.

Klip pendek di bawah ini adalah dari file audio pada saat Sukarno membaca deklarasi kemerdekaan Indonesia berikut dengan foto yang mencolok Soekarno muda berdiri di dalam garasi didepan 500 orang, dikelilingi oleh perwakilan mahasiswa yang revolusioner, dipagi hari 17 Agustus 1945 . Berikut ini kisah yang ada dibaliknya: Jepang, setelah menggantikan Belanda selama Perang Dunia II sebagai penguasa kolonial di kepulauan Indonesia, telah mengalami kengerian karena penghancuran bom nuklir Amerika sepuluh hari sebelumnya. Para mahasiswa tahu bahwa hanya ada satu momentum tersedia yang sangat terbatas saat itu, untuk mendorong masyarakat Indonesia keluar dari kolonialisme, dan mereka kemudian merebutnya. Malam sebelumnya, Soekarno diamankan di suatu rumah dan diserahi tugas membuat naskah proklamasi yang ia baca saat fajar esok harinya dan jadilah Republik Indonesia.

"Indonesian Proclamation of Independence, 17 August 1945"/”Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945”
http://www.youtube.com/watch?v=fZUYcCr4r2Y

Mr Sino.AS membangkitkan kembali peristiwa itu sebagai simbol bagi momentum yang kita miliki sekarang. Kita telah tiba pada satu titik historis dimana ini benar-benar memungkinkan untuk mengembalikan nilai keutamaan dunia untuk seluruh manusia. Mr Sino.AS ingin memanfaatkan momen ini, dan ia mengajak partisipasi mahasiswa ('Para pemuda dunia'). Dia melihat para mahasiswa adalah sebagai aktivis pewaris dari semua hal yang baik.

Selama masa panjang jabatannya sebagai Presiden Indonesia, Soekarno sangat produktif dalam mengembangkan filsafat politik Pancasila (diucapkan pantjasila), landasan ideologis resmi negara Indonesia. Ini adalah warisan terbesar Soekarno. Pancasila berasal dari dua kata bahasa Jawa Kuno (aslinya dari bahasa Sansekerta), panca berarti lima, dan 'sila' berarti prinsip-prinsip. Dengan demikian Pancasila terdiri dari lima prinsip yang tak terpisahkan dan saling terkait:

• Appreciation of the one and only Creator, ( Ketuhanan Yang Maha Esa);
• Just and civilized humanity, (Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab);
• The unity of Indonesia, ( Persatuan Indonesia);
• Democracy guided by the inner wisdom in the unanimity arising out of deliberations amongst representatives
(Kerakyatan Yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan, Dalam Permusyawaratan & Perwakilan)
• Social justice for all of the people of Indonesia ( Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia ).

Selain Pancasila, Mr Sino.AS juga secara filosofis menghubungkan Tuhan Atas Langit dan bumi (God SKY Earth) yang di inisiasi dari prinsip-prinsip Deklarasi PBB 1948 tentang Hak Asasi Manusia, disini ditafsirkan sebagai upaya mencocokkan artikulasi Mr Sino.AS 's terhadap prinsip prinsip tersebut:
• Bahwa pengakuan atas Martabat manusia yang inheren, dan Persamaan hak hak yang tidak bisa dicabut dari semua anggota keluarga adalah merupakan pondasi bagi kebebasan,keadilan dan perdamaian di atas dunia.

• Bahwa pengabaian dan pelanggaran hak asasi manusia telah mengakibatkan tindakan biadab yang telah menusuk hati nurani manusia, sehingga munculnya sebuah dunia dimana manusia akan menikmati kebebasan berbicara dan berkeyakinan, bebas dari ketakutan dan pemenuhan
kebutuhan hidup telah dicanangkan sebagai aspirasi rakyat yang paling tinggi.

• Bahwa adalah penting, siapapun tidak akan terdorong untuk memilih pemberontakan sebagai upaya terakhir untuk menentang kelaliman dan penindasan, oleh karena itu hak asasi manusia harus dilindungi oleh aturan hukum.

• Bahwa adalah sangat penting mempromosikan pengembangan hubungan persahabatan diantara bangsa-bangsa,

• Bahwa masyarakat telah menegaskan lagi keyakinan mereka atas hak asasi,Martabat dan nilai nilai keutamaan manusia dalam persamaan hak antara laki-laki dan perempuan dan bertekad untuk meningkatkan pertumbuhan sosial,standar hidup yang lebih baik dalam kebebasan yang lebih luas,

• Bahwa masyarakat telah mengikrarkan diri mereka untuk mencapai kerjasama satu sama lain mengembangkan penghormatan universal untuk taat kepada hak asasi manusia dan kebe basan yang fundamental,

• Bahwa sebuah pemahaman umum tentang semua hak hak dan kebebasan ini adalah yang paling penting untuk direalisasikan nya janji ini,

• Oleh karena itu banyak orang saat ini memproklamasikan DEKLARASI UNIVERSAL HAK ASASI MANUSIA sebagai satu standar umum pencapaian untuk semua masyarakat, semua bangsa dengan tujuan akhir agar setiap individu dan setiap organ masyarakat menjaga deklarasi ini terus-menerus didalam pikirannya, dan berusaha mengajarkan, mendidik da mempromosikan
penghormatan terhadap hak - hak dan kebebasan dengan langkah yang progresif, secara nasional dan internasional, untuk menjamin pengakuan dan ketaatan universal yang efektif diantara bangsa – bangsa.

Mr. Sino.AS mengakui bahwa hal diatas tadi adalah prinsip-prinsip yang kita masing-masing, harus mulai terapkan secara pribadi penuh tanggung jawab, jika ingin inisiatif CVAC kita berhasil. Kami, OPPT sekarang bebas untuk memilih tindakan kita sendiri untuk diri kita sendiri, asalkan kita masing-masing mengambil tanggung jawab penuh dan berkewajiban melakukan tindakan tindakan tersebut.

Mr Sino.AS membayangkan peranan GOD SKY EARTH,misi awalnya CVAC adalah untuk menyebarkan prinsip-prinsip Pancasila dan Deklarasi Hak Asasi Manusia untuk memperbaiki rancangan internasional yang hampir terjadi mungkin pada tahun 1963:

"Pada 1963, Presiden Soekarno yang dipercaya menyimpan persediaan emas telah diingatkan oleh berbagai bangsa untuk mendukung penerbitan sebagian pecahan Dolar AS dalam rangka memfasilitasi perdagangan internasional. Berdasarkan Perjanjian ini, Soekarno (sebagai Pemegang Trustee Emas Internasional) kemudian memproses untuk memindahkan emas ini yang sebelumnya telah dipercayakan penjagaanya ke orang-orang Indonesia agar dikembalikan kesistem perbankan guna memberikan dukungan lebih lanjut kepada Dolar AS.
"Perjanjian ini berpotensi menyebabkan Executive Order 11110 yang dikeluarkan Juli 1963, memberikan kekuasaan ke Departemen Keuangan untuk mencetak Dolar Amerika Serikat, dalam jangka waktu dua minggu setelah penandatanganan Perjanjian Green Hilton yang diharapkan bisa mengkonsolidasikan EO 11110.
Kennedy dibunuh beberapa hari setelah penandatanganan Perjanjian Green Hilton.
Dengan kematian Kennedy, kewenangan yang telah diberikan kepada Departemen Keuangan menjadi tidak bisa digunakan. "[lihat Sumbernya di, "The Green Hilton Agreement (Jenewa 1963)"]
Rencana yang tidak membuahkan hasil ini, telah meletakkan kerangka kerjasama internasional dalam bentuk konsep GOD SKY EARTH.

BAGIAN 2: TRADISI SWISSINDO ADALAH MELINDUNGI PRAKARSA PEMBANGUNAN

Berakhirnya kolonialisme kemudian justru dijadikan alat yang baik untuk menjelaskan dan merespon warisan budaya yang ditinggalkan kolonialisme dan imperialisme, pertimbanganya adalah sebagai konsekuensi rakyat untuk mengendalikan negara dan membangun pemukiman dan mengeksploitasi ekonomi untuk pribumi ditanah mereka sendiri. Sebuah kisah penting pasca-kolonial yang ditutup secara dramatis selama Konferensi Bandung 1955 yang diselenggarakan oleh Indonesia. Konferensi Bandung juga didukung oleh pemerintah Burma, India, Pakistan dan Sri Lanka. Negara-negara pendukung itu juga mengajak 24 negara tambahan dari di Asia, Afrika dan Timur Tengah.
Karena proses dekolonisasi masih berlangsung di banyak tempat di bumi, para delegasi mengambil kesempatan itu untuk membicarakan masyarakat yang masih terjajah (terutama di Afrika) yang belum membentuk pemerintah independen.

Dalam konferensi tersebut, para delegasi melakukan hal yang menakjubkan. mereka berdebat dan kemudian menyelesaikan beberapa prinsip kunci bagi masyarakat nasional dan lokal yang menyongsong kemerdekaan penuh sebagai buntut dari pemerintahan kolonial: politik penentuan nasib sendiri, saling menghormati kedaulatan, non-agresi, tanpa campur tangan urusan dalam negeri, dan kesetaraan.
Para delegasi menandatangani komunike resmi pada penutupan konferensi yang menunjukkan keseriusan mereka pada tujuan-tujuan yang hendak dicapai: mempromosikan kerjasama ekonomi dan budaya, perlindungan terhadap hak asasi manusia dan prinsip penentuan nasib sendiri, seruan untuk mengakhiri diskriminasi rasial di mana pun itu terjadi, dan pengulangan seruan terhadap pentingnya hidup berdampingan secara damai.

Para delegasi membangun lima prinsip untuk hidup berdampingan secara damai, yang telah di awali dari hasil negosiasi antara India dan China pada tahun 1954.
Prinsip-prinsip tersebut sebagai alternatif, versi pelengkap dari prinsip-prinsip Pancasila tersebut yang diletakkan oleh Sino, semua itu berasal dari akar yang sama. Keduanya berusaha untuk membangun solidaritas didalam dan diantara negara-negara yang baru merdeka.

Pada saat berlangsungnya konferensi tersebut, negara-negara non-Eropa ditekankan untuk berhati-hati menegosiasikan hubungan mereka diantara bangsa barat dan timur, tempat dimana terjadi jaminan kerusakan. Banyak wilayah yang terlibat baik dalam pertempuran sengit dekolonisasi atau menghadapi tantangan menjadi bangsa yang otonom bahkan sebagai bagian dari kerangka neokolonial global baru yang dikenakan pada mereka. Ini adalah era yang sekarang sudah selesai, sesuai inisiatifnya Sino GOD SKY EARTH.

SWISSINDO Trust, menunggu dengan sabar untuk kesempatan mendanai pembangunan pada skala yang benar-benar global. sebuah kesempatan yang kini tiba - bermitra dengan OMD (Organisation Mondiale de Développement atau dalam bahasa Inggris, World Development Organization), yang awalnya didirikan di Paris pada tahun 1901 dan saat ini bersifat sebagai sebuah Anggota konsultatif ECOSOC Persatuan Bangsa Bangsa dan Lembaga Swadaya Masyarakat. OMD telah bekerja sama dengan SWISSINDO dalam dekade terakhir untuk menyediakan dana pembangunan ekonomi internasional dan untuk membantu pelaksanaannya dengan perlengkapan teknologi yang revolusioner.

Dengan arahan dari OMD, SWISSINDO dalam dekade terakhir ini mempunyai program penempatan dana untuk proyek-proyek yang menghormati prinsip-prinsip Konferensi Bandung, antara lain seperti: partisipasi politik yang efektif dalam kerangka demokrasi internasional baru yang didukung oleh energi nyata dari akar rumput untuk memperoleh partisipasi yang demokratis di tingkat nasional maupun lokal. Namun, Mr Sino.AS menegaskan bahwa sejak pertengahan tahun 1960-an khususnya, "krisis global dan korupsi melanda lapisan eksekutif, legislatif, yudikatif." Hasil akhirnya adalah gagalnya "Konvensi terkait ECOSOC dan hukum hak asasi manusia, [dan] Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia (UN-1948). "Mr Sino.AS kemudian namanya dikenal khusus di" konspirasi pencucian uang dan berbagai transaksi rahasia di Produk Instruksi Sertifikat Emas Exhibit A. dan Exhibit B UBS.-Mortgage Obligation certificate Statements, tersebar di seluruh wilayah Republik Indonesia dan seluruh sistem perbankan. "Mr Sino.AS sekarang membayangkan sebuah jalur baru, dan dia memiliki wewenang dalam menempatkan rencananya pada tempatnya.

SWISSINDO secara historis funded OMD’s programs ? via pemanfaatan aset logam fisik dan aset moneter yang saat ini diselenggarakan di bank komersial terbesar dan organisasi institusional perbankan di seluruh dunia, termasuk Bank Dunia, Bank Sentral Eropa dan Federal Reserve System. Dari sisi pemerintahan Indonesia telah digambarkan sebagai salah satu negara yang paling korup di bumi. Pada saat yang sama, bagaimanapun, kerajaan-kerajaan kuno di kepulauan Indonesia saat ini sedang memimpin dunia dalam memperjuangkan kebebasan dari perbudakan ekonomi. Sebagai Obatnya Mr Sino.AS terhubungkan dengan aparat-aparat perbankan OMD, yang mana sekarang akan membantu dalam pembayaran kepada semua orang, secara global.

PART 3: GOD SKY EARTH IS THE FIRST CVAC/ GOD SKY EARTH ADALAH CVAC PERTAMA

Mr Sino.AS berusaha untuk tidak mengubah sistem ekonomi yang tidak bahayakan orang yang ada sekarang, sebaliknya secara global ia ingin menawarkan kepada semua orang, struktur CVAC pertama sebagai tempat perlindungan di mana dana dapat dikeluarkan. Tujuan utama Mr Sino.AS adalah untuk mempertahankan sistem yang ada di manapun kemungkinnya bisa dilakukan. Dia tidak ingin membahayakan makhluk hidup lainnya atau melihat ada yang dirugikan. Di sini, sense metafisik Mr Sino.AS berasal dari Budaya Indonesia yang kuat yang dipertahankan fokus pada prinsip-prinsip metafisik kuno yang sudah tidak punya harapan lagi didalam budaya Barat. GOD SKY EARTH telah dibuat sepenuhnya disesuaikan dengan interaksi satu makhluk berdaulat dengan kebutuhan dan keinginan seperti yang lain pikirkan. Memang, kami berharap para peserta ini dari setiap CVAC di planet ini. GOD SKY EARTH tidak dapat dianggap sebagai kerajaan biasa seperti yang diterminologikan sejarah barat, karena struktur CVAC sepenuhnya tanpa paksaan. Demikian pula, tidak perlu menganut ajaran satu filsafat tertentu atau doktrin gerejawi agar bisa menerima nilai-nilai pokok yang Mr Sino.AS dukung, karena itu semua bersifat universal. Ini adalah New World Order yang seluruhnya berbeda.

Sebagai maharaja k.681, Mr.Sino.AS ingin memperkenalkan dan mendukung rekomendasi CVAC nya sendiri untuk pemerintahan (bukan pemerintah), yang menurutnya setiap peserta menegaskan bahwa mereka berdiri penuh kesadaran diri dan menyatakan bahwa mereka bersedia untuk menjadi warga kerajaan dunia. Sebagai warga kerajaan dunia mereka menegaskan komitmen planet mereka kepada pemerintah sipil dunia yang didirikan pada prinsip-prinsip dan nilai-nilai universal, sebagai dasar dari hukum dunia. Sebagai makhluk berdaulat yang berpartisipasi dalam kerajaan dunia, mereka secara sadar menegaskan tanggung jawabnya yang melekat dan hak-hak nya sebagai anggota sah dari masyarakat dunia. Sino menyimpulkan bahwa prinsip persatuan diatas semuanya adalah sebuah komitmen sipil untuk melestarikan planet bumi.

Jaminan untuk mendukung Rekening yang tawarkan oleh GOD SKY EARTH langsung diberikan kepada masyarakat dunia dikumpulkan dari SWISSINDO TRUST dari 'Exshibit A dan B'. Dukungan untuk Rekening –rekening ini terdiri dari agunan 74,760,920,184 kg jaminan emas, yang disimpan diseluruh kepulauan Indonesia. Secara tradisional dari "master agreement" (dan sebelum perubahan rencana Mr Sino.AS ), Mr Sino.AS telah menyerahkan dividen dari rekening berbunga yang didukung oleh emas tersebut untuk 25 negara melalui PBB dan Bank Dunia. Ini adalah rekening diluar sistem pembukuan yang telah mendanai perusahaan-perusahaan dunia, termasuk di banyak perusahaan pemerintahan di dunia, selama beberapa decade sebelumnya.

Menyaksikan bahwa ada "perubahan global, tekanan fiscal, dan permintaan yang bersifat moneter," Mr Sino.AS telah menyatakan bahwa Komite 300 dan PBB sekarang telah menerima audit berurutan dilakukan atas perintah SWISSINDO Trust, dan begitu juga diberikan cukup informasi untuk melaksanakan rencana dan kewenangannya. Audit ini digambarkan dalam Deklarasi sebagai " Laporan Akhir 1900-2008 ASBLP, ASBLP-0333902-2010, ASBLP-Audited Account 0330-2012 data Sheets LAPORAN BANK Tak Terbatas (Dibawah Pengawasan: Komite 300 - Grup Bank Dunia) dokumen ini menyatakan bahwa Komite 300 dan PBB sekarang memiliki kesempatan untuk meninjau perubahan perubahan yang Mr Sino.AS telah lakukan rencana untuk pencairan rekening jaminan global, yang sesuai audit Trust Laporan Bank Tak Terbatas yang diawasi oleh Bank Dunia. Karena Bank for International Settlements (dan semua anggota banknya secara global) kini telah sah diambil alih secara hukum oleh UCC sesuai pengajuan hukum OPPT, SWISSINDO berusaha untuk mengambil jalur alternatif untuk mencairkan dana dari kepercayaan semua penduduk dunia secara langsung. Dalam istilah teknis, ini bukanlah hal yang rumit. Itu artinya memotong jalur sistem perbankan yang ada secara langsung.

Instruksi Mr Sino.AS adalah untuk dana dana berbasis aset yang akan memungkinkan transisi disalurkan melalui serangkaian CVAC dan demi kenyamanan dia sebutkan sebagai 5 Benua : Asia, Afrika, Eropa, Amerika, dan Australia. Orang-orang yang disebutkan untuk mengelola transisi ini akan bekerja di bawah naungan sebagai berikut ini: ". UN-SWISSINDO-OMD untuk Eropa, UN-MUN-SWISSINDO untuk Asia, UN-SWISSINDO (OPPT) untuk Afrika, Amerika, dan Australia" Didalam pengakuannya secara implisit mahasiswa yang revolusioner yang telah sangat penting bagi sejarah Indonesia sebagai republik, Sino menegaskan bahwa ini adalah "generasi baru yang terbaik di dunia sebagai utusan Allah, Tuhan yang Mahakuasa, Pencipta Langit dan Bumi". Sino mengusulkan untuk membayar serangkaian nomor rekening 1-11 untuk "semua peserta", yang dikatakan sebagai populasi manusia global. Dana dibagikan ke "7 Miliar orang di Planet Bumi (5 benua) dengan Master Key Plan Global " yang telah dikembangkan sejak zaman Deklarasi Kemerdekaan Indonesia, tetapi telah ditumbangkan oleh organisasi perusahaan besar dan lembaga-lembaga yang kini telah diambil alih oleh OPPT.

Mr Sino.AS merekomendasikan bahwa para anggota GOD SKY EARTH CVAC memberhentikan "para bankir dan kepala pemerintahan yang telah melanggar hak asasi manusia (UN-1948) sejak awal Republik Indonesia, dan yang telah menghambat pengelolaan aset" yang dikenal oleh orang Barat sebagai Jaminan Rekening Global. Oleh karena itu, ia menggunakan kekuatan Supersemar.

"Supersemar, singkatan untuk Surat Perintah Sebelas Maret (Order of March the Eleventh) adalah suatu dokumen yang ditandatangani oleh Presiden Soekarno pada tanggal 11 Maret 1966 memberikan kewenangan kepada Letnan Jenderal Soeharto untuk mengambil tindakan apapun yang dianggap perlu 'untuk memulihkan ketertiban dari situasi kacau selama terjadi pembunuhan politik di Indonesia pada tahun 1965-1966. Singkatan 'Supersemar' adalah juga plesetan nama Semar, tokoh mistik dan kuat yang sering muncul dalam mitologi Jawa didalam pertunjukan pewayangan. Seruan Semar itu mungkin dimaksudkan untuk membantu menarik mitologi Jawa untuk memberikan dukungan bagi legitimasi kewenangan Suharto selama periode transisi...Akibatnya, Supersemar dilihat sebagai instrumen kunci pengalihan kekuasaan eksekutif "[lihat Resources," Supersemar - Surat Perintah Sebelas Maret (Order of March the Eleventh "].

Mr. Sino mengakui bahwa pemerintah yang ada saat ini dan birokrasi perbankan merupakan sebuah sistem unduh hasil panen. Sistem hutang perbudakan ini sekarang dapat diganti dengan sistem berbasis kredit aset yang menghilangkan riba. Pengajuan pengambil alihan bank bank dan pemerintahan secara hukum oleh UCC dari OPPT ; menegaskan kerangka hukum umum yang benar, menggantikan sistem nirlaba hukum kelautan, dan meletakkan kerangka untuk CVAC sebagai bentuk-bentuk baru pemerintahan. dewan pemerintahan CVAC yang dibentuk oleh umat berdaulat, masing-masing memiliki sistem nilai tukar mereka sendiri di bawah hukum yang umum adalah satu-satunya mandat legal yang dapat diberikan oleh SWISSINDO Trust.

PART 4: THE DIGITAL VALUE DISTRIBUTION SYSTEM/ SISTEM DISTRIBUSI NILAI DIGITAL

CVAC yang juga disebut GOD SKY EARTH telah menawarkan lebih dari tujuh miliar orang dengan masing-masing mendapat enam juta dolar. Nilai tersebut tercetak secara digital pada komputer server. Semua orang di dunia berinteraksi langsung dengan server, tanpa perantara. Transaksi dicatat melalui pembukuan berdasarkan double-entry. Semua orang terhubung ke server secara mandiri, memanfaatkan kedua layanan teknologi yang baru dan yang sudah ada. Monetisasi riba didalam nilai ekonomi ini tidak mungkin terjadi: tidak ada pajak atau bunga yang harus dibayar oleh rakyat. Server tersebut mengelola rekening-rekening pribadi, pengembangan, dan bisnis. Juga akan ada rekening pembangunan disediakan untuk mendanai pembangunan dan perbaikan kembali planet kita. GOD SKY EARTH, melalui OMD, dengan demikian menetapkan sistem yang transparan dan aman untuk pertukaran, perdagangan dan potensial menaikkan nilai nyata seseorang menggunakan bagian dari konsep perbankan umum, jika bukan arsitektur yang tepat dari sebuah sistem perbankan. Kami (OPPT) mungkin ingin memensiunkan sistem perbankan yang ada saat ini, tetapi hal itu tidak dilakukan sebelum kita menggantinya dengan sebuah sistem yang memungkinkan setiap orang di planet ini untuk bisa berdagang dengan aman dan bebas satu sama lain.

SWISSINDO telah menghabiskan waktu persiapan berbulan bulan untuk merilis kondisi trans besar ini merepresentasikan nilai yang diback up dengan emas kepada semua orang di dunia. Setiap Rekening pribadi menerima dan mendistribusikan isinya dan harus terlihat cocok nilainya oleh orang tersebut.
Server server tersebut tidak bisa ditembus, dijamin aman secara legal dan dengan semua jaminan yang ada. Klien nya adalah semua orang di planet ini. Ini adalah peristiwa bersejarah yang akan mengubah esensi bisnis selamanya. Didalam sistem masa lalu yang sekarang runtuh di bawah kita, kita hanya memiliki sisi ekonomi tetapi bukan komunitas, kita telah menjadi konsumen tetapi bukan manusia yang berdaulat. Rencana GOD SKY EARTH untuk mendistribusikan Jaminan Account global langsung menimbulkan ketakutan yang meluas dari mata uang global. Tidak perlu takut. Perbankan seperti yang kita sudah pahami sebelum nya akan lenyap sama sekali. Sistem penggantinya sudah beroperasi untuk pengalihan aset. Kita sekarang benar-benar bebas untuk membuat masyarakat lokal terhubung secara digital. Kita bisa membuat komunitas ini dengan cara kita sendiri.

APPENDIX: 20 FACTS OF HUMAN FINANCE/20 FAKTA DARI KEUANGAN MANUSIA

1. Government corporations and elite businesses and organizations worldwide were lawfully foreclosed in December2012.
( Perusahaan perusahaan pemerintah dan elit-elit bisnis dan organisasi organisasi di seluruh dunia telah diambil alih secara sah di Desember 2012).

2. These corporations’ assets all have UCC liens placed against them in lieu of payment for knowingly establishing fraudulent contracts with the people of Earth, creating a de facto slavery system.
( Aset perusahaan ini, semua telah UCC gadaikan dan ditempatkan sebagai pengganti pembayaran mereka karena sengaja membangun kontrak penipuan dengan OPPT, secara de fakto menciptakan sistem perbudakan.

3. All governments are corporations and have been since at least 1934 when governments mortgaged their populations for the first time, without their consent, to pay for the corporations’ combined excesses, mistakes,and wars.
( Semua pemerintahan adalah perusahaan dan sudah sejak 1934 ketika pemerintah Menggadaikan populasi nya untuk pertama kalinya, tanpa persetujuan mereka, untuk membayar akses penggabungan perusahaan, kesalahan kesalahan, dan peperangan).

4. These corporations continue their criminal acts to avoid the collapse of their foreclosed paper empire while awaiting help from the central banks and their printing presses.
(Perusahaan-perusahaan ini melanjutkan tindak criminalnya untuk menghindari runtuhnya surat penyitaan kerajaan mereka ketika menunggu bantuan dari bank sentral).

5. Historically, these banks and corporations have received massive payments and loan guarantees to run the presses that have sustained their central banks. These loans are backed by the combined wealth of the planet,
mostly in gold, but have also included the value placed on each individual via their birth certificate.
(Secara historis, bank-bank dan perusahaan ini telah menerima pembayaran besar dan jaminan pinjaman untuk menjalankan tekanan yang berkelanjutan kepada bank sentral mereka. Pinjaman ini didukung oleh gabungan kekayaan planet ini, terutama dalam bentuk emas, tetapi juga termasuk nilai yang ditempatkan pada masing-masing individu melalui akta kelahiran mereka).

6. The Collateral Accounts were set up to support the combined value of the worlds’ assets, to facilitate commerce and to provide for the wealth, health and safety of the world’s people.
( Account Agunan dibentuk untuk mendukung gabungan nilai aset dunia, untuk memfasilitasi Perdagangan,untuk menyediakan kemakmuran,kesehatan dan keselamatan penduduk dunia).

7. Treaties and agreements, signed and then ignored over centuries, guarantee that this money is to be distributed to all of the people of the Earth. The elected and selected government corporations had other plans and other
means not made known to the people or the trustees of the accounts until it was almost too late.
(Perjanjian dan kesepakatan, ditandatangani dan kemudian justru diabaikan selama ber abad-abad, menjamin bahwa uang ini akan didistribusikan untuk semua orang dari Bumi. Perusahaan pemerintah Yang diseleksi dan terpilih punya rencana dan maksud lain terhadap
Rekening tersebut dan tidak berusaha memberitahu kepada orang-orang atau para kepercayaan sampai hampir terlambat).

8. For too long the accounts’ trustees dutifully obeyed the governments and central banks and gave payments and guarantees only to them and to their corporate associates and families -as they demanded was their right.
(Sudah terlalu lama para pemegang rekening yang dipercaya patuh dan taat kepada pemerintah dan bank sentral dan memberikan pembayaran dan jaminan hanya untuk perusahaan mereka dan perusahaan asosiasi dan keluarganya saat mereka menuntut hak mereka).

9. But recently, after generations of careful planning and preparation, the trustees refuted the corporations’ claims on the Collateral Accounts and have instead prepared to release the funds to the people to rebuild the world.
( Namun akhir akhir ini, setelah generasi yang direncanakan dan dipersiapkan dengan hati-hati ini para trustee membantah klaim perusahaan pada Akun Jaminan dan bukannya siap untuk melepaskan dana untuk membangun kembali dunia).

10. This money is entirely backed by precious metals and jewels, constituting the wealth of the world that has always been everyone’s to share equally -but wasn’t. When released, this money will cancel all odious debt for every nation and every person on Earth. It is enough to make money and all its attachments irrelevant.
(Uang ini sepenuhnya didukung oleh logam mulia dan perhiasan, yang merupakan kekayaan dunia yang seharusnya setiap orang selalu mendapat bagian tetapi sama-sekali tapi tidak.Ketika dirilis,uang ini akan membatalkan semua hutang setiap bangsa, setiap orang dibumi. Hal ini cukup untuk membuat uang dan semua pendukungnya tidak relevan lagi).

11. This money, a sum large enough to guarantee the end of financial tyranny for everyone, is available now.
(Uang ini, satu jumlah yang cukup besar untuk menjamin berakhirnya tirani keuangan untuk Semua orang, dan sekarang uang ini sudah tersedia).

12. This money will enable long hidden technologies and medical breakthroughs to be released to all the people.
(Uang ini akan memungkinkan teknologi dan terobosan medis yang lama tersembunyi bisa dirilis kepada semua orang).

13. This money will enable the restoration of the planet’s natural environments and will support a commitment to keeping the planet healthy with clean energy.
( Uang ini akan memungkinkan pemulihan alami lingkungan planet ini dan akan mendukung komitmen untuk menjaga planet tetap sehat dengan energy yang bersih).

14. The proof of all this new information, including the hidden history of our planet, is available now if you look. This Information is less likely be found in the corporate- and government-owned mainstream media.
(Bukti dari semua informasi baru ini, termasuk sejarah tersembunyi planet kita ini, jika anda lihat sudah tersedia sekarang. Informasi ini sepertinya sedikit dapat ditemukan di media arus utama yang dimiliki perusahaan dan pemerintah).

15. Consider the fact that any bank mortgages you may have or other bank loans or tax payments you may owe are fraudulent. Humanity didn’t agree to be sold for corporations’ and governments’ excesses, mistakes and wars;
therefore no valid contract exists.
( Mempertimbangkan fakta bahwa ada hipotek bank yang mungkin anda miliki atau pinjaman bank lainnya atau anda mungkin berutang pembayaran pajak, adalah tindakan kecurangan. Kemanusiaan tidak menyetujui untuk dijual kepada korporasi dan ekses dari Kesalahan pemerintah, dan peperangan, karena dalam hal itu tidak ada kontrak yang sah) .

16. Consider that many new world communities have worked for decades - at significant risk to the people involved and their families - to ensure this distribution of the world’s wealth takes place peacefully.
(Pertimbangkan bahwa banyak masyarakat dunia baru telah bekerja selama beberapa decade dengan risiko yang besar terhadap orang dan keluarga mereka yang terlibat untuk menjamin distribusi kekayaan dunia berlangsung damai.)

17. As a result of this event some world leaders will be detained for a short period. No being will be harmed. A temporary government and new financial structure, already available, will be put into place.
(Sebagai hasil dari kegiatan ini beberapa pemimpin dunia akan ditahan untuk waktu yang singkat. Tidak ada yang akan dirugikan. Sebuah pemerintahan sementara dan struktur keuangan baru, sudah tersedia, akan diletakkan ditempatnya).

18. Help each other get these accounts released to the people of Earth and stop paying the bankers and their governments their fraudulent claims. Only together can we replace and eradicate our bankrupt system.
(Saling membantu dalam mendapatkan rekening rekening yang akan dberikan ke masyarakat dunia dan berhentilah membayar klaim curang dari para bankir dan pemerintahan. Hanya bersama-sama kita dapat mengganti dan membasmi sistem kita yang bangkrut ini.)

19. Accept that you are infinitely valuable and in every way free and that your portion of the wealth of the world is available for you now to enjoy in peace.
(Terimalah bahwa Anda betul betul sangat berharga dalam setiap kebebasan cara dan bahwa porsi dari kekayaan dunia yang tersedia untuk anda, bisa dinikmati dalam damai sekarang.)

20. All that remains for the people of Earth is to accept what is rightfully theirs: take back their share of the world’s wealth from those who fraudulently held it from them and claim their rights as equals among anyone. An event.
(Semua yang tersisa bagi masyarakat bumi untuk menerima apa yang menjadi hak mereka: ambil kembali bagian kekayaan dunia yang diambil dari mereka secara curang dan tuntut hak -hak yang sama diantara siapa pun.
Sebuah peristiwa.)

RESOURCES
“When the OPPT Shoe Dropped: Evidence That The Black-Screen, Off-ledger Global Accounts Are Real”
http://americankabuki.blogspot.ca/2013/01/when-oppt-shoe-dropped-evidence-that.html

“Connecting the OPPT Dots: More Evidence that the Off-ledger Global Accounts Are Real”
http://americankabuki.blogspot.ca/2013/02/connecting-oppt-dots-more-evidence-that.html
“Mr. Sino.AS and the Swissindo Trust: A Situational Analysis”
http://alangjr042.blogspot.ca/2013/06/paula-humfrey-mr-sinoas-and-swissindo_3.html

“SWISSINDO: PRASASTY KERATON CAKRABUWANA DAN SUMPAH CARAKA, ‘Royal Oath of Honor Council: A History of the Beginning of the End’”
http://alangjr042.blogspot.ca/2013/06/prasasty-keraton-cakrabuwana-dan-sumpah.html

“One People’s Public Trust: CVAC Government”
http://oppt-in.com/wp-content/uploads/2013/02/CVACGovernment.pdf
“New Order (Indonesia)”
http://en.wikipedia.org/wiki/New_Order_(Indonesia)
"Indonesian Proclamation of Independence, 17 August 1945"
http://www.youtube.com/watch?v=fZUYcCr4r2Y
"Pancasila"
http://en.wikipedia.org/wiki/Pancasila_(politics)
"Five Principles of Peaceful Coexistence"
http://en.wikipedia.org/wiki/Five_Principles_of_Peaceful_Coexistence
"United Nations Universal Declaration of Human Rights 1948"
http://www.jus.uio.no/lm/un.universal.declaration.of.human.rights.1948/portrait.a4.pdf
"The Green Hilton Agreement (Geneva 1963)"
http://galianku.blogspot.ca/2010/07/green-hilton-agreement-geneva-1963.html
"Supersemar - Surat Perintah Sebelas Maret (Order of March the Eleventh)"
http://en.wikipedia.org/wiki/Supersemar
“Postcolonialism”
http://en.wikipedia.org/wiki/Postcolonialism
"Bandung Conference (Asian-African Conference), 1955"
http://history.state.gov/milestones/1953-1960/BandungConf
Organisation Mondiale de Developpement (OMD) WEBSITE DRAFT
October 2012, Paris, France (.pdf available on request)
“ 5D Blueprint ”
http://www.godskyearth.com/blog/featured/?jid=10befbcf&m=5D.Blueprin
“GSF System”
http://www.gsfsystem.ch/

http://www.godskyearth.com/

2 komentar:

  1. bapak apri alang yang terhormat; saya dari jawa timur. bila rakyat indonesia tahu apa yang bapak perjuangkan dan paham akan sejarah bangsa kita ini, saya yakin detik inipun people power akan berbondong bondong datang kepada bapak sebagai suport spirit untuk membantu bapak. sayapun siap membantu bapak. saat ini saya bersama team haya bisa membantu dengan doa. dan selalu mendoakan para leluhur dan para raja raja nusantara jawa dwipa khususnya.

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk bantuan doa dan suport anda Bapak Kudori.
    salam hormat untuk seluruh rekan di jawa timur.
    mari kita bergandeng tangan dan bersama sama mewujudkan Indonesia Mercusuar Dunia.

    BalasHapus