Kamis, 12 Juli 2012

Abstrak 

Dinamika perubahan ekonomi PANCASILA, Sesuai pengertian dari semula EXHIBIT AB-Z. Kedalam system tata penyelenggaraan pemerintah Negara, Semua duduk didalam wadah BHINEKA TUNGGAL IKA. Badan Induk Kunci dan Gembok CONSORTIUM INTERNATIONALITY – SWISSINDO. 

Penerapan Sila ke V sebagai awal yang baru KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. Apakah semua sesuai komitmen untuk apa Negara diciptakan, Dan Infrastruktur Dunia diselenggarakan, Bahkan mata uang tetap dibawah Hukum Kekuasaan tunggal, HISTORY WORLD BANKING “ ILLIMENIUM “ PROGRAM, JAVA SINGLETON SESUAI FINAL REPORT PARIS [ARSIP DUNIA] 12 ISTAINI AGUNG NGESTI TUNGGAL, DAN ASBLP. BAGIAN SPECIAL OPERATION EXECUTIVE INTELIJENSIA & INTELIJEN.

Alih generasi ini, Dikalangan umum tak banyak di ikuti, Tetapi “ PEOPLES CONSPIRATION “ Menjadikan general merger tak bisa dihindari ke dalam system Kingdom Civil Society.

BERSAMA "DECLARATION OF TRANSACTION " JAWABAN DAN TANTANGAN DUNIA.


Kata Pengantar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Puji syukur kehadirat Tuhan YME, yang atas ridhoNYA maka kami Team penyusun dapat menyelesaikan penyusunan makalah seminar yang berjudul “ Her-Inventarisasi Asset Jaminan Cetak Standar Sah Bayar Mata Uang Dunia Menuju Dinamika Perubahan Ekonomi Pancasila ”

Team penyusun dalam hal ini selaku rakyat NKRI, pemegang kedaulatan tertinggi yang memiliki NALAR: Nama dan Angka lahir sebagai surat dan tersirat dari Tuhan YME. Mengharapkan kehidupan peradaban dunia yang lebih baik benar dan pasti untuk kedamaian, kenyamanan sebagai mercusuar dunia adil dan makmur , sugih rahayu raharja dalam tatanan induk dunia baru, lembaran baru dan langkah baru didalam kubah, ka’bah/kalbu dan kiblat yang pasti di depan tidak meninggalkan yang dibelakang dan tidak mendahului yang didepan.

Tulisan ini bukan untuk diperdebatkan melainkan untuk di pahami melalui latar belakang dan kemampuan yang berbeda-beda yang sesungguhnya ini lebih menjelaskan dari sekedar tulisan ilmiah, dengan dasar didukung seluruh data-data alam yang pernah hilang atau dihilangkan dari catatan sejarah perkembangan Bangsa Indonesia dan Dunia pada umumnya. Maka pada saatnya, hal ini akan di abadikan sebagai museum sejarah peradaban dunia, sebagai bukti dan saksi hari ini bahwa masih ada Generasi yang berjuang demi dan atas perintah TuhanNya.

Semoga penyusunan makalah ini mendapat Ridho dari Allah.SWT. Kesejahteraan dan kebesaran Bangsa dan Negara Indonesia di masa depan terletak di tangan kita semua. Marilah kita bersama – sama bekerja keras demi kemuliaan dan kesejahteraan seluruh GENERASI kedepan Bangsa Indonesia.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

 Bandar Lampung, 2012

 Penyusun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar